Miliki Dosen yang Super Cantik, Universitasnya Malah Dikritik !

Miliki Dosen yang Super Cantik, Universitasnya Malah Dikritik !
Foto: eva.vn
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 21 Oktober 2022 11:17 WIB

Terasjabar.id - Sebuah universitas di China mendapat banyak kritikan karena mempekerjakan dosen wanita cantik untuk mengajar. Banyak yang menduga jika universitas tersebut sengaja mempekerjakan dosen cantik hanya untuk memikat para mahasiswa agar belajar di sana.


Namun anggapan tersebut ditepis pihak universitas. Mereka mengatakan jika menerima dosen cantik itu karena kemampuan mengajarnya yang bagus.

Dilansir dari eva.vn, dosen cantik bernama Zhang itu bekerja sebagai tenaga pengajar di Fakultas Sains, Teknologi, dan Komunikasi Henan Kaifeng di Provinsi Henan. Zhang mengajar materi Mao Zedong Thought, mata pelajaran wajib di universitas-universitas Tiongkok.

Zhang mulai banyak dikenal karena video dirinya mengajar menjadi viral di media sosial. Tak hanya karena kemampuan mengajarnya, melainkan paras cantiknya pun cukup mencuri atensi.

"Dia terlihat sangat pintar dan cantik, seperti peri," komentar salah seorang netizen.

"Jika saya bersekolah di sini, saya tidak akan pernah melewati satu pun kelasnya," tambah netizen lain.

Dalam video yang beredar terlihat jika Zhang merupakan dosen wanita yang lemah lembut dan senang berinteraksi dengan mahasiswanya

Zhang sendiri memiliki akun TikTok pribadi yang sudah berpengikut lebih dari 430 ribu orang. Namun alih-alih dapat pujian atas kecantikannya, Zhang justru banyak dikritik. Banyak netizen yang menilai jika pihak universitas sengaja menerima hanya untuk memanfaatkan kecantikan Zhang agar bisa menarik perhatian mahasiswanya.

"Apakah siswa menyukai mata kuliahnya atau mereka menyukainya?" tanyaa seorang netizen.

Baca artikel wolipop, "Terlalu Cantik, Dosen Bikin Universitas Dikritik Karena Mempekerjakannya" selengkapnya https://wolipop.detik.com/worklife/d-6356628/terlalu-cantik-dosen-bikin-universitas-dikritik-karena-mempekerjakannya.


Viral Dosen Cantik Universitas China Dosen cantik mahasiswa cantik atensi teknologi fakultas sains


Loading...