YooA Oh My Girl Segera Comeback November Mendatang

YooA Oh My Girl Segera Comeback November Mendatang
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 20 Oktober 2022 13:40 WIB

Terasjabar.id -- Penggemar YooA Oh My Girl pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan penampilan idolanya, pasalnya, YooA dikabarkan bakal segera melakukan comeback dengan merilis album solo terbaru pada November mendatang. 

WM Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa YooA saat ini tengah mempersiapkan album baru untuk comeback pada bulan November.

"Ini merupakan Comeback YooA setelah sekitar dua tahun setelah mini album pertama Bon Voyage dirilis pada September 2020 silam," Ungkap Agensi seperti dilansir Naver. 

Sebagai informasi, YooA memulai debutnya sebagai artis solo setelah 5 tahun debut melalui Bon Voyage dan menunjukkan potensi sebagai ratu solo generasi berikutnya'dengan menunjukkan konsep unik, musik, dan penampilan luar biasa yang tampaknya telah melompat keluar dari dunia fantasi .

Oleh karena itu, saat ia melakukan debut solo yang sukses dengan album pertamanya sendiri, mencetak identitasnya sendiri yang berbeda, ekspektasi tinggi untuk kembalinya YooA, yang akan kembali sebagai artis solo setelah dua tahun.

Disadur dari Suara.com 

YooA Oh My Girl Album Solo Kpop


Loading...