Dilatih Erik Ten Hag, David De Gea : Para pemain lebih Menginginkan Kemenangan

Dilatih Erik Ten Hag, David De Gea : Para pemain lebih Menginginkan Kemenangan
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 18 Oktober 2022 13:53 WIB

Terasjabar.id -- KIPER Manchester United, David De Gea menyebut para pemain The Red Devils -julukan Manchester United- menunjukkan perkembangan yang apik di bawah asuhan Erik Ten Hag. Menurutnya, rekan-rekan setimnya lebih lapar akan kemenangan.

Seperti diketahui, Manchester United mengawali musim 2022-2023 dengan hasil yang kurang memuaskan. The Red Devils kalah di dua laga perdana kontra Brighton & Hove Albion 1-2 dan Brentford 0-4.

Manchester United

Namun, Manchester United berhasil bangkit setelah mengalahkan Liverpool 1-0. Pasca mengalahkan The Reds -julukan Liverpool, Manchester United berhasil memenangkan tiga pertandingan secara beruntun.

Sementara saat ini, Manchester United menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan 16 poin dari lima kemenangan, satu kali imbang dan tiga kekalahan. Kekalahan 3-6 dari Man City menjadi kekalahan terbesar untuk anak asuh Erik Ten Hag sejauh ini.

David De Gea pun mengakui Manchester United sudah menunjukkan penampilan apik di bawah kepelatihan Erik Ten Hag. Menurutnya, The Red Devils bisa meraih kemenangan di laga sulit serta berhasil menunjukkan pertahan bagus dengan mendapatkan clean sheet.

“Saya pikir kami bermain lebih baik. Kami memenangkan beberapa pertandingan sulit, menjaga beberapa clean sheet yang bagus juga. Itu sangat penting bagi kami dan saya merasakannya," kata De Gea dilansir dari laman resmi Manchester United, Selasa (18/10/2022).

Kiper berusia 31 tahun itu mengatakan rekan-rekanya menginginkan lebih banyak kemenangan. Ia pun ingin Manchester United bisa bermain dengan bagus dan antar pemain saling membantu.

Scott Mctominay

“Para pemain lebih menginginkannya (kemenangan), kami lapar dan itu adalah sinyal yang bagus. Jadi mari terus bermain dengan baik dan terus berjuang bersama,” jelasnya.

Sementara Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan ke-11 Liga Inggris 2022-2022 di Stadion Old Trafford, Kamis 20 Oktober 2022 dini hari WIB. Kemenangan dilaga nanti, bisa membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menembus posisi empat besar.


Disadur dari Okezone.com 

Manchester United Erik Ten Hag Davi De Gea Premier League


Loading...