INI 3 Situs Edit Foto Online Gratis, Dijamin Jadi Estetik deh Foto-fotomu Nantinya

INI 3 Situs Edit Foto Online Gratis, Dijamin Jadi Estetik deh Foto-fotomu Nantinya
Pikran Rakyat
Editor: Malda Teras Techno —Selasa, 18 Oktober 2022 11:01 WIB

Terasjabar.id - Pengguna yang gemar mengedit foto dapat menggunakan situs edit foto online gratis untuk membuat foto menjadi lebih estetik.

Situs edit foto online ini menyediakan beragam fitur dan filter menarik. Dengan menggunakan situs edit foto online, pengguna tidak perlu menginstal aplikasi edit foto di smartphone atau laptop.


Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini situs edit foto online gratis untuk mengubah foto menjadi lebih estetik:

1. Photoscape Online

Situs Photoscape Online. (Screenshot)
Situs Photoscape Online. (Screenshot)

Photoscape Online menyediakan fitur edit foto online yang mirip dengan aplikasinya. Pengguna dapat mengakses situs Photoscape secara online melalui tautan https://www.photoscapeonline.com/.

Photoscape Online ini memiliki fungsi yang cukup banyak untuk mengedit foto. Dengan banyaknya pilihan filter, Photoscape Online dapat membuat foto pengguna menjadi lebih menarik.

2. Canva

Canva
Canva

Pengguna tidak perlu mengunduh atau menginstal Canva di smartphone karena aplikasi ini memiliki versi web yang dapat diakses secara online dan gratis. Pengguna dapat mengunjungi https://www.canva.com/id_id/foto-editor/ untuk menggunakan Canva.

Dengan menggunakan Canva, pengguna dapat dengan mudah mengubah ukuran, mengganti background, menambahkan efek, hingga menambahkan teks pada foto.

3. Pixlr

Situs Pixlr. (Screenshot)
Situs Pixlr. (Screenshot)

Pengguna dapat mengakses Pixlr menggunakan browser di ponsel ataupun laptop melalui tautan https://pixlr.com/id/x/. Dengan fitur yang mirip seperti Adobe Photoshop, pengguna dapat mengedit foto secara mulus di Pixlr.

Pixrl memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengedit foto selfie ataupun landscape. Dengan fitur overlay, border, frame, dan juga teks, pengguna bisa mengedit banyak hal.

Dengan menggunakan situs edit foto online gratis di atas, pengguna tidak perlu lagi repot menginstal aplikasi edit foto karena dapat diakses melalui browser dengan mudah. (Jeffry Francisco)

(Sumber:Suara.com)

Edit Foto Online Gratis Canva Photoscape Online Pixlr


Loading...