VIRAL ! 10 Dokter dan 15 Perawat Berada di Satu Ruangan Operasi Untuk Selamatkan Bayi yang Hampir Henti Jantung

VIRAL ! 10 Dokter dan 15 Perawat Berada di Satu Ruangan Operasi Untuk Selamatkan Bayi yang Hampir Henti Jantung
POS-KUPANG.COM/HO-Tik Tok @Ayrayr VIDEO VIRAL TIK TOK
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 18 Oktober 2022 09:47 WIB

Terasjabar.id – Sebuah Video Viral Tik Tok, memperlihatkan satu pasien dikeroyok oleh Dokter dan perawat.

Dalam Video Viral Tik Tok tersebut terlihat satu orang pasien yang di kerumuni oleh hampir 10 Dokter dan 15 Perawat yang ingin menangani paska kelahiran.

Terlihat dalam cuplikan Video Viral Tik Tok, dokter dan perawat yang ada nampak sibuk menangani pasien tersebut hinggga berteriak dan sampai berdiri di atas tempat tidur pasien.

Nampaknya para Dokter dan Perawat yang ada nampak sibuk di ruangan operasi di sebuah Rumah Sakit lantaran Emergency jantung Bayi hampir berhenti.

Para Dokter dan Perawat bekerja sekuat tenaga untuk menyelamatkan bayi di ruangan operasi, lantaran akan berpengaru bagi penilaian akreditasi Rumah Sakit.

Peristiwa tersebut di unggah oleh akun Tik Tok @Ayrayr, pada Senin, 17 Oktober 2022, 11 jam yang lalu.

Sontak unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen
@Sashafujie. Kalau di ruangan operasi ada yg henti jantung tuh harus cepat2, soalnya kalau ada kematian di ruang operasi bisa mempengaruhi penilaian akreditasi.

@Siti. Melahirkan itu tanggungjawabnya 2 nyawa, terima kasih dokter dan suster.
@incesheny30. Klu ingat ruangan ini jadi ingat perjuangan waktu SC anak.

@Mamak Sopia. Jangan meremehkan sesar, sama aja denga normal, bertaruh nyawa. Ak lebih takut lahiran sesar. Lahiran kedua pengen normal lagi.

@Diah Anggita. Kami para ibu, mengucapkan banyak” terimakasih untuk dokter dan perawat yang telah bekerja sama ddengan Tuhan untuk menyelamatkan nyawa manusia. (Yosefina Genggeng)

(Sumber: poskupang.com)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Video Viral Tik Tok, Satu Pasien Dekeroyok Belasan Dokter dan Perawat, https://kupang.tribunnews.com/2022/10/18/video-viral-tik-tok-satu-pasien-di-keyoyok-belasan-dokter-dan-perawat.

Tik Tok Viral Dokter Perawat Viral Rumah Sakit Emergency Jantung bayi


Loading...