Hindari 5 Sikap ini Saat Menjalin Hubungan, Karna Bisa Bikin Kandas !

Hindari 5 Sikap ini Saat Menjalin Hubungan, Karna Bisa Bikin Kandas !
Ilustrasi Pacaran/ Google
Editor: Malda Life Style —Rabu, 12 Oktober 2022 10:23 WIB

Terasjabar.id - Tak ada seorang pun yang ingin hubungannya kandas. Karena itulah saat menjalin hubungan sangat penting untuk bisa menjaga perasaan pasangan. Hindari sikap yang justru bisa menghancurkan hubungan itu sendiri, salah satunya sikap kekanak-kanakan.

Lalu, seperti apa saja sikap kekanak-kanakan yang dapat menghancurkan hubungan? Untuk tahu kelanjutannya, simak terus ulasan di bawah ini, ya!

1. Terlalu sering mengirim pesan ke pasangan

Sangatlah wajar merasa rindu terhadap pasangan, dan di antara cara mengobati kerinduan tersebut adalah dengan mengirim pesan. Tapi, jangan sampai berlebihan, ya. Apalagi ingin tahu semua aktivitas pasangan.

Pasangan bukanlah penjahat dan kamu bukan pula seorang satpam yang harus terus memantau tindak-tanduknya. Setiap orang pasti membutuhkan privasi dan kenyamanan untuk bisa mengerjakan aktivitasnya sendiri.

Jadi, jika selama ini kamu termasuk yang sering dan selalu kirim pesan, coba kurangi, ya. Apalagi sampai marah-marah karena dibalasnya lama. Sekali dua kali mungkin pasanganmu akan menganggapnya cute. Tapi jika sudah terlalu sering, malah jadi menyebalkan dan sangat kekanakan.

2. Kecanduan main media sosial

Mengunggah momen bersama pasangan sah-sah saja. Tapi, jangan sampai malah mengganggu kualitas hubunganmu dengan dirinya, ya.

Saking kecanduannya main medsos, akhirnya sampai membuatnya jengah dan tidak betah bersama dirimu. Oleh sebab itu, ada baiknya seimbangkan lagi antara dunia nyata dan dunia maya.

3. Cemburu berlebihan

Segala yang berlebihan memang tidak baik. Meski banyak yang bilang kalau cemburu tandanya sayang, tapi harus diperhatikan cemburu seperti apa.

Jangan tiap kali dia berinteraksi dengan orang lain dicemburui. Dia pasanganmu, bukan boneka atau robot yang bisa kamu atur sekehendakmu, lho.

4. Suka mengeluh

Tak ada seorang pun yang akan betah berada di sekitar orang yang senang sekali mengeluh. Memang, manusia diciptakan penuh dengan masalah dan sangat manusiawi untuk mengeluh. Tapi, kalau hal itu jadi kebiasaan, dan hal-hal kecil selalu dikeluhkan, orang akan jenuh.

5. Selalu minta dibelikan ini itu

Memang, setiap orang pasti ingin membuat pasangannya bahagia dengan menuruti kemauannya. Tapi, bukan berarti jadi pembenaran untuk dimanfaatkan, ya.

Misalnya saja, selalu minta dibelikan ini itu. Sudah jadi pasangan suami istri saja ada baiknya tetap direm hasrat terlalu bergantung pada pasangan. Apalagi, jika statusmu masih pacaran tapi selalu minta dibayarkan berbagai macam. Tindakan ini termasuk tidak dewasa, lho.

Dengan uraian tadi semoga bisa jadi bahan introspeksi ke depannya agar hubunganmu dan pasangan jadi harmonis, ya.

(Sumber: Suara.com)

Pacaran Hubungan Kekanak kanakan Bucin pasangan Viral Posesif


Loading...