Jeda Waktu BRI Liga 1, Kapten Persib Bandung Alami Masalah Gangguan Pencernaan

Jeda Waktu BRI Liga 1, Kapten Persib Bandung Alami Masalah Gangguan Pencernaan
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 6 Oktober 2022 13:12 WIB

Terasjabar.id – Salah satu pemain sekaligus Kapten dari Persib Bandung yakni Rachmat Irianto dikonfirmasi mengalami gangguan pencernaan setelah mengalami diare yang disertai muntah hingga harus mendapatkan penanganan berlanjut.

Rian sapaan akrabnya dinyatakan absen selama tiga sesi latihan dikarenakan sakitnya ini. Dikutip dari laman persib.co.id, pada Kamis (6/10/2022) tim dokter Persib membenarkan hal ini.

“Untuk Rachmat Irianto, dua hari yang lalu mengalammi masalah di bagian pencernaan. Sempat pulih pada sorenya, tapi pagi kembali kambuh,” Kata Rafi.

Walaupun sempat dikabarkan pulih, namun tetap saja bek Persib yang memiliki nomor punggung 53 ini masih dalam pantauan dari tim dokter Persib sendiri.

“Dikarenakan diare lebih dari 10 kali dan disertai muntah, Rian harus mendapatkan perawatan di rumah sakit,” ungkapnya.

Tim dokter Persib berharap, kondisi Rachmat Irianto bisa membaik sebelum laga pertandingan selanjutnya dimulai.

“Semoga kondisinya terus membaik dan soal rehidrasi dari Rian hanya untuk satu atau dua hari ini. Kita doakan sama-sama juga agar cepat pulih,” tambahnya lagi.

Jeda waktu Liga 1 2022/2023, digunakan tim dokter Persib untuk terus melihat kondisi Rachmat Irianto bisa kembali pulih.

Jesa waktu ini merupakan imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Sabtu (1/10/2022).

Dari kabar yang dihimpum, hingga saat ini korban tragedi Kanjuruhan berjumlah 131 orang meninggal dunia. Hal ini menjadi suka endalam bagi sepakbola Indonesia.

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung BRI Liga 1 Rachmat Irianto


Loading...