SINOPSIS Film 'Hunt' yang Diperankan Oleh Aktor Squid Game Lee Jung-jae yang Menjadi Mata-mata

SINOPSIS Film 'Hunt' yang Diperankan Oleh Aktor Squid Game Lee Jung-jae yang Menjadi Mata-mata
Film Hunt 2022
Editor: Malda Life Style —Rabu, 5 Oktober 2022 10:38 WIB

Terasjabar.id -- Hunt merupakan film Korea terbaru yang dibintangi aktor-aktor ternama, seperti Lee Jung-jae dan Jung Woo-sung. Dalam film ini, Lee Jung-jae juga debut sebagai sutradara film panjang dan penulis naskah.


Berikut sinopsis Hunt.


Hunt mengisahkan dua agen Badan Intelijen Nasional (NIS) bernama Park Pyung-ho (Lee Jung-jae) dan Kim Jung-do (Jung Woo-sung).

Park Pyung-ho merupakan Kepala Unit Luar Negeri KCIA atau agen yang mengelola tim luar negeri. Sementara Kim Jung-do merupakan Kepala Unit Domestik NIS yang merupakan eks perwira militer.

Mereka ditugaskan memburu mata-mata Korea Utara bernama Donglim yang kerap membocorkan informasi mengenai jadwal presiden Korea Selatan kepada Korut. Donglim diketahui merupakan salah satu anggota NIS yang berhasil menyusup ke dalam badan intelijen tersebut.

Keduanya pun saling sikut-sikutan demi menjadi orang pertama yang berhasil menemukan Donglim.

Pencarian Donglim itu menjatuhkan banyak korban. Park Pyung-ho maupun Kim Jung-do saling menuding Donglim ada di antara mereka berdua.

Satu persatu orang terdekat mereka menjadi target tuduhan itu. Anak perempuan teman Pyung-ho yang kini menjadi tanggung jawabnya bahkan disergap dan disiksa untuk diminta mengaku sebagai Donglim.

Demi menyelamatkan sang gadis, Pyung-ho berpura-pura mencurigai gadis itu. Usai melakukan serangkaian interogasi, sang gadis akhirnya dilepaskan dan diminta Pyung-ho kabur menyelamatkan diri.

Perjalanan Pyung-ho dan Jung-do mencari Donglim terus menemui jalan terjal. Hingga akhirnya terungkap fakta mengejutkan mengenai sosok Donglim sebenarnya dan tujuan membocorkan informasi mengenai pemerintah Korea Selatan.

Selain Lee Jung-jae dan Jung Woo-sung, Hunt juga dibintangi artis-artis lain, seperti Jeon Hye-jin sebagai Bang Joo-kyung, rekan kerja Park Pyung-ho. Kemudian Heo Sung-tae sebagai Jang Chul-sung, agen di Unit Domestik yang juga bawahan setia Kim Jung-do.

Go Yoon-jung sebagai Jo Yoo-jeong, mahasiswi yang dirawat Park Pyung-ho. Serta Kim Jong-soo sebagai Direktur Ahn dan Jung Man-sik sebagai agen Yang.

Hunt ditulis dan diarahkan Lee Jung-jae, aktor Squid Game yang juga memerankan film ini. Film tersebut tayang pertama kali di Festival Film Cannes ke-75 dalam kategori non-competitive Midnight Screening.

Hunt tayang mulai 14 September di bioskop Indonesia.


Baca artikel CNN Indonesia "Sinopsis Hunt, Kala Pemburu Berakhir Diburu" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220916120812-220-848716/sinopsis-hunt-kala-pemburu-berakhir-diburu.

Sinopsis Film Hunt Film Hunt Lee Jung Jae Viral Mata mata Agen


Loading...