Terkait Kemungkinan Lionel Messi Balik Ke Barcelona, Xavi Hernandez :Barcelona adalah rumahnya

Terkait Kemungkinan Lionel Messi Balik Ke Barcelona, Xavi Hernandez :Barcelona adalah rumahnya
(Football Espana : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 4 Oktober 2022 15:04 WIB

Terasjabar.id -- SOAL kemungkinan Lionel Messi balik ke Barcelona, begini respons Xavi Hernandez. Sang juru taktik mengaku masih ogah untuk mengambil kesimpulan mengenai rumor yang beredar.

Lionel Messi menghabiskan hampir keseluruhan kariernya bersama Barcelona sebelum hengkang karena kontraknya gagal diperpanjang pada musim panas 2022. Kini bersama Paris Saint-Germain (PSG), La Pulga –julukan Lionel Messi– kembali dirumorkan untuk balik ke Camp Nou.

Lionel Messi

Messi dikontrak dua tahun, tepatnya hingga tahun 2023. Belakangan Messi santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona ketika kontraknya sudah habis pada musim panas tahun depan. Xavi pun angkat bicara mengenai rumor yang beredar.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan tak mau mengintervensi keputusan pribadi Messi. Sebab, Xavi menilai megabintang asal Argentina itu tahu langkah apa yang tepat bagi dirinya.

“Saya pikir sekarang bukan waktunya untuk membicarakan kembalinya Leo (Messi) di Barcelona. Dia temanku, dia baik-baik saja di sana, begitu juga kia,” kata Xavi dikutip dari cuitan @FabrizioRomano, Selasa (4/10/2022).

“Barcelona adalah rumahnya, jadi biarkan dia tetap tenang dan terus menikmati dirinya di Paris,” sambungnya.

Xavi Hernandez

Sebelumnya, Xavi sudah mengutarakan niat untuk memboyong kembali La Pulga ke Camp Nou. Perkataan Xavi seiring dengan belum adanya tanda-tanda Messi akan memperpanjang kontrak di PSG.

Sementara itu, Messi sendiri masih memperlihatkan ketajaman selama bermain di Les Parisiens –julukan PSG. Sejauh ini, pemain berusia 35 tahun itu sudah mencatatkan 18 gol dan 23 assist dari 46 pertandingan.

Disadur dari Okezone.com 

Barcelona Bursa Transfer PSG Lionel Messi


Loading...