Liga 2 2022/23 : Jadi Pahlawan Kemenangan PSMS Medan Saat Hadapi Semen Padang, Ahmad Bustomi: Alhamdulillah walaupun tertekan

Liga 2 2022/23 : Jadi Pahlawan Kemenangan PSMS Medan Saat Hadapi Semen Padang, Ahmad Bustomi: Alhamdulillah walaupun tertekan
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 27 September 2022 09:12 WIB

Terasjabar.id - Gelandang anyar PSMS Medan, Ahmad Bustomi menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk Ayam Kinantan saat menghadapi Semen Padang dalam laga Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022) kemarin.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Gol Ahmad Bustomi lewat skema tendangan bebas di menit akhir pertandingan, membawa PSMS Medan menang 1-0, dan meraup 3 poin untuk menjaga tren positif kemenangan bagi PSMS yang kini kokoh di puncak klasemen.

Ahmad Bustomi mengatakan pertandingan melawan Semen Padang cukup ketat. 

"Alhamdulillah walaupun tertekan, bisa kita syukuri memang. Kami mengucapkan terimakasih kepada warga Medan," ucapnya.

Pelatih PSMS Medan I Putu Gede melihat, para pemainnya cukup bersemangat dalam pertandingan menghadapi Semen Padang, walaupun kualitas pemain tak tampil penuh karena tekanan lawan cukup bagus. 

Tonton Juga :

"Kita lihat ini merupakan kompetitor cukup berat. Pemain menjadi tertekan. Tapi mereka bisa memanfaatkan peluang dengan baik dan memaksimalkan permainan," ucapnya. 

I Putu Gede mengatakan pembenahan yang perlu diperhatikan adalah second line yang belum baik. 

"Ini memang perlu diperhatikan untuk di asah lagi. Selain itu, di-match ini pelajaran yang didapatkan para pemain adalah mental untuk tidak menyerah dalam bertanding," pungkasnya.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

PSMS Medan Ahmad Bustomi Liga 2 Semen Padang


Loading...