Bungkam Prancis Dengan Skor 2-0, Christian Eriksen Akui Denmark Main Luar Biasa

Bungkam Prancis Dengan Skor 2-0, Christian Eriksen Akui Denmark Main Luar Biasa
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 26 September 2022 11:42 WIB

Terasjabar.id – Tim Nasional (Timnas) Denmark berhasil membungkam Prancis 2-0 di laga lanjutan Grup A1 UEFA Nations League 2022-2023. Prancis tampak tak berdaya dan menurut pemain Denmark, Christian Eriksen, semua itu dapat terjadi karena timnya mampu bermain luar biasa baik.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Denmark berhasil membuat malu Prancis dengan skor kemenangan 2-0. Pertandingan tersebut dimainkan di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark pada Senin (26/9/2022) dini hari.

Denmark vs Prancis

Dua gol kemenangan tim besutan Kasper Hjumland itu dicetak oleh Kasper Dolberg (33’), dan Andreas Skov Olsen (39’). Sementara Prancis yang punya skuad bertabur bintang harus gigit jari karena tak ada satupun peluang yang mampu mereka konversikan menjadi gol.

Usai laga, Eriksen mengaku sangat senang dengan permainan Denmark. Bintang Manchester United itu juga puas karena bisa meredam Prancis.

“Menurut saya kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini, semua hal dipertimbangkan, dan saya pikir kami memiliki kontrol pertandingan yang baik,” kata Eriksen, dikutip dari laman resmi UEFA, Senin (26/9/2022).

Lebih lanjut, Eriksen mengakui kalau Denmark beberapa kali melakukan kesalahan sehingga menguntungkan Prancis. Namun, untungnya peluang-peluangnya itu tak ada yang mampu dikonversikan menjadi gol oleh tim berjuluk Les Bleus tersebut.

Denmark vs Prancis

“Kami memberikan beberapa peluang, tetapi itu tidak membuat Prancis dapat mencetak gol. Menurut saya kami terlihat tajam dan dalam kontrol yang baik,” sambung Eriksen.

Sementara itu, Timnas Prancis sendiri akan kembali bersua Denmark dalam waktu dekat. Mereka akan saling berhadapan di Grup D Piala Dunia 2022, yang dilangsungkan di Stadium 974, Qatar pada 26 November 2022 mendatang.

Disadur dari Okezone.com 

Denmark Prancis UEFA Nations League


Loading...