BLACKPINK Raih Trofi ke-7 dan Cetak Triple Crown untuk 'Pink Venom' di Inkigayo

BLACKPINK Raih Trofi ke-7 dan Cetak Triple Crown untuk 'Pink Venom' di Inkigayo
(KBIZOOM : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 26 September 2022 11:32 WIB

Terasjabar.id -- Pre-release single milik BLACKPINK "Pink Venom" baru-baru ini kembali sukses meraih kemenangan ketujuh dan mencetak triple crown lainnya di acara Inkigayo yang disiarkan pada Minggu (25/9/2022).

Inkigayo sendiri merupakan salah satu acara musik mingguan asal Korea Selatan yang disiarkan oleh SBS dan tayang setiap hari Minggu. Music show ini dipandu oleh tiga orang MC yang terdiri dari Seo Bum June, Yeonjun TXT, dan Roh Jeong Eui.

Pada episode terbaru yang tayang kemarin, terdapat tiga kandidat yang dinominasikan sebagai peraih tempat pertama untuk minggu ini. Mereka adalah BLACKPINK dengan "Pink Venom," BLACKPINK dengan "Shut Down," dan IVE dengan "After LIKE."

Sesuai pengumuman akhir yang diberikan, BLACKPINK diketahui berhasil menduduki posisi puncak dengan pre-release single mereka "Pink Venom." Girl group naungan YG Entertainment ini sukses keluar sebagai pemenang dengan meraih total 7.129 poin.

Lagu tersebut mendapatkan 1.000 poin untuk penjualan album. Untuk SNS berhasil meraih 1.234 poin. Selanjutnya, BLACKPINK mendapat 0 poin untuk skor on-air. Sementara penjualan digital single memperoleh 4.313 poin. Lalu, untuk pre-voting dan live-voting total memperoleh 582 poin.

Di bawahnya, ada lagu "After LIKE" dari IVE yang menyusul di posisi kedua dengan total skor 6.505 poin. Skor tersebut meliputi 55 poin untuk penjualan album, 305 poin untuk SNS, 500 poin untuk skor on-air, 5.500 poin untuk penjualan digital single, dan 145 poin untuk pre-voting dan live-voting.

Berikutnya, lagu terbaru milik BLACKPINK "Shut Down" berada di tempat ketiga dengan skor 5.820 poin. Skor tersebut meliputi 1.000 poin untuk penjualan album, 3.000 poin untuk SNS, 0 poin untuk skor on-air, 1.775 poin untuk penjualan digital single, dan 45 poin untuk pre-voting dan live-voting.

Sementara itu, siaran terbaru Inkigayo minggu ini dimeriahkan oleh beragam penampilan keren dari para artis, seperti BLACKPINK, NMIXX, Lapillus, ONEUS, Choi Yoojung, Billlie, TRI.BE, Rocket Punch, TEMPEST, Lee Jin Hyuk, mimiirose, MAKAMAKA, YEAHSHINE, Kang Minjae, dan Kwon Minje.

Selamat untuk BLACKPINK atas kemenangan ketujuh sekaligus triple crown-nya untuk "Pink Venom" di acara Inkigayo minggu ini!

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Blackpink Pink Venom YG Entertainment Kpop


Loading...