Blackpink Kembali Mencetak Rekor Baru, Jadi Girl Group Double Million Seller Pertama!

Blackpink Kembali Mencetak Rekor Baru, Jadi Girl Group Double Million Seller Pertama!
(YG Entertainment)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 23 September 2022 09:12 WIB

Terasjabar.id - BLACKPINK kembali mengukir sejarah setelah merilis album terbaru mereka yang berjudul BORN PINK.

Menurut data yang dirilis oleh Circle Chart (sebelumnya Gaon Chart) pada hari Kamis (22/09), album BORN PINK berhasil terjual sebanyak 2.141.281 keping.

Hal ini tentunya menjadi sebuah prestasi yang sangat luar biasa, apalagi mengingat album BORN PINK belum sampai seminggu sejak dirilis.

Sebelumnya diberitakan, BLACKPINK tak henti-hentinya mencetak rekor baru di sana sini dengan lagu mereka yang berjudul “Pink Venom”.

YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa lagu “Pink Venom” milik BLACKPINK sudah mendapatkan total 100 juta streaming pada platform Spotify.

Luar biasanya, total 100 juta streaming tersebut berhasil didapatkan oleh lagu “Pink Venom” hanya dalam waktu 17 hari sejak dirilis.

Dicuplik dari Kpop Chart, Jumat, 23 September 2022, dengan pencapaian tersebut membuat “Pink Venom” menjadi lagu milik penyanyi K-Pop wanita dan lagu milik girl group yang paling cepat meraih 100 juta streaming sepanjang sejarah Spotify.

Selain itu, “Pink Venom” juga menjadi lagu K-Pop yang paling cepat meraih 100 juta streaming di Spotify pada tahun 2022 ini.

Sebelumnya rekor 100 juta streaming tercepat bagi girl group K-Pop juga dipegang oleh BLACKPINK dengan lagu “How You Like That” yang berhasil meraih angka tersebut dalam waktu 29 hari sejak dirilis pada tahun 2020 lalu.

Disadur dari Suara.com 

Blackpink BORN PINK Kpop Rekor ALbum Circle Chart


Loading...