VIRAL Video Pemotor Tabrak Mobil di Bandung Hingga Gigi Rontok !

VIRAL Video Pemotor Tabrak Mobil di Bandung Hingga Gigi Rontok !
Foto Tangkapan Layar Video Viral/ Google
Editor: Malda Teras Bandung —Jumat, 23 September 2022 09:00 WIB

Terasjabar.id - Viral video menampilkan pemotor yang terlihat seperti menabrakkan diri ke mobil di Jalan BKR-Moch Toha, Kota Bandung. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (21/9) kemarin.


Dari video yang dilihat di akun YouTube botlktwtr berjudul 'Rizka Pamyu Pamyu Kecelakaan di Simpang Tegallega Bandung' pada Kamis (22/9/2022), korban yang merupakan seorang pria merekam kejadian tersebut.

Kanit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung IPTU Arif membantah jika pemotor tersebut melakukan percobaan bunuh diri. "Bukan percobaan bunuh diri, tapi memang menabrak," kata Arif via sambungan telepon, Kamis (22/9/2022).

Arif mengatakan, korban kehilangan kendali pada sepeda motornya ketika melaju sehingga menabrak mobil yang sedang berhenti. "Bukan sengaja menabrakkan diri," tegasnya.

Saat ini korban sedang dalam perawatan di rumah sakit karena mengalami luka-luka karena kejadian tersebut. "Kondisi korban sekarang bagus, baik dan bisa diajak bicara, cuman giginya rontok," tuturnya.

Arif mengatakan, pihaknya belum bisa memintai keterangan korban karena kondisinya saat. "Kita belum bisa mintai keterangan karena korban masih di rumah sakit dan kita konfirmasi ke pihak keluarga belum berikan statment apa-apa," ucapnya.

Baca artikel detikjabar, "Viral Pemotor Tabrakan Diri ke Mobil di Bandung, Begini Faktanya" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/berita/d-6305908/viral-pemotor-tabrakan-diri-ke-mobil-di-bandung-begini-faktanya.


Viral bunuh diri. Tegalega bandung Moh Toha bandung Percobaan Bunuh diri


Loading...