Ousmane Dembele Bertekad Untuk Bawa Trofi Liga Champions Kembali ke Barcelona

Ousmane Dembele Bertekad Untuk Bawa Trofi Liga Champions Kembali ke Barcelona
(Football Espana : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 22 September 2022 11:08 WIB

Terasjabar.id -- OUSMANE Dembele bertekad bawa trofi Liga Champions kembali ke Barcelona. Penyerang Timnas Prancis itu mengakui bahwa meraih Si Kuping Besar adalah hasratnya bersama Barcelona sedari dulu.

Ousmane Dembele sudah bersama Barcelona sejak musim panas 2017. Namun, kariernya bersama kubu Camp Nou baru membaik selama setahun belakangan.

ikuti instagram kami :






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Ousmane Dembele

Sebelumnya, Dembele mengalami masa-masa sulit setelah cedera hamstring yang cukup sering kambuh. Meski begitu, Dembele saat ini berhasil pulih dan sukses menunjukan kemampuan yang cukup baik.

Baru-baru ini, Dembele pun membeberkan target yang ingin dicapainya bersama Barcelona. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sangat ingin membawa pulang trofi Liga Champions untuk Barcelona, yang terakhir kali meraihnya di tahun 2015.

tonton juga :

“Secara pribadi, tujuan saya adalah memenangkan Liga Champions bersama Barcelona,” ungkap Ousmane Dembele dilansir dari Marca, Kamis (22/9/2022).

“Bahwa Barcelona memulihkan Liga Champions, sudah tujuh tahun sejak mereka memenangkannya,” imbuh Dembele.

Barcelona

Saat ini, Dembele terus berusaha sebaik mungkin untuk bisa kembali menunjukan kemampuan yang lebih baik lagi. Pasalnya, Dembele merasa bahwa gelar juara di kompetisi bergengsi saat ini menjadi tujuan utamanya.

“Memenangkan gelar seperti Liga Spanyol, Liga Champions, itu yang paling penting,” pungkasnya.


Disadur dari Okezone.com 

baca selengkapnya :

Ousmane Dembele Barcelona Liga Champions Trofi La Liga


Loading...