Shin Tae-yong Panggil Trio Gelandang Persib Bandung, Marc Klok : Saya Akan Maksimalkan Kepercayaan Ini

Shin Tae-yong Panggil Trio Gelandang Persib Bandung, Marc Klok : Saya Akan Maksimalkan Kepercayaan Ini
(Pikiran Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 20 September 2022 09:22 WIB

Terasjabar.id - Timnas Indonesia kembali memanggil trio gelandang persib jelang laga melawan Curacao di FIFA Matchday pada 24 dan 27 September 2022 mendatang.

Ketiga pemain Persib yang diboyong Shin Tae-Young yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Trio gelandang tersebut akan mulai berlatih bersama pemain lainnya jelang menghadapi Curacao.
Atas panggilan tersebut, Marc Klok turut bangga karena masih diberi kepercayaan juru taktik asal Korea Selatan.

Ikuti INSAGRAM Kami :



Dua pertandingan melawan Curacao itu bakal digelar di dua stadion berbeda. Pertandingan pertama akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung 24 September 2022, kemudian pertandingan kedua akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada 27 September.

Marc Klok mengaku bangga kembali dipanggil untuk membela skuad Garuda. Ia pun akan berusaha menjawab kepercayaan tersebut.

“Kami akan mulai persiapan hari ini di Bandung. Sangat senang bisa kembali bermain untuk negara ini. Saya akan maksimalkan kepercayaan ini,” tutur Marc Klok dikutip dari bolatimes.com--jaringan Suara.com, Senin (19/9/2022).

Tonton Juga :

Bagi gelandang berusia 29 tahun berdarah Belanda itu, bermain untuk Indonesia adalah sebuah kebanggaan. Klok mengaku selalu punya motivasi tinggi.

Terlebih, lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia yakni Curacao yang memiliki kualitas dan peringkat FIFA lebih baik dari Indonesia.

“Banyak motivasi dalam dua pertandingan nanti. Lawan juga negara yang bagus juga peringkat FIFA-nya. Kami akan fokus dan bersiap untuk dua pertandingan tersebut,” ungkap Klok.

"Ada tiga pemain dari Persib di timnas. Tentu bangga juga," tukas eks bintang PSM Makassar dan Persija Jakarta itu.

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia Persib Bandung Curacao FIFA Matchday


Loading...