Jung Chaeyeon DIA Dikabarkan akan Jalani Operasi setelah Terjatuh saat Syuting

Jung Chaeyeon DIA Dikabarkan akan Jalani Operasi setelah Terjatuh saat Syuting
Jung Chaeyeon Alami Cedera dan Harus Dioperasi /Soompi
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 13 September 2022 09:47 WIB

Terasjabar.id -- Peristiwa naas terjadi pada anggota girl group DIA, Jung Chaeyeon mengalami luka saat syuting drama terbarunya. Jung Chaeyeon dikabarkan mengalami patah tulang serta gegar otak, dan dijadwalkan akan melakukan operasi.

Kabar ini dibagikan oleh salah satu media Korea Selatan Newsis pada Senin (12/9/2022). MBK Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Chaeyeon memberikan pernyataan pada 12 September 2022 terkait kondisi terbaru artisnya.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



MBK Entertainment mengatakan, “Setelah pindah ke rumah sakit dan melakukan rontgen, Jung Chaeyeon didiagnosis mengalami patah tulang selangka dan menunjukkan gejala gegar otak, jadi dia menerima perawatan darurat.”.

Jung Chaeyeon diketahui jatuh dari tangga saat syuting drama terbarunya ‘The Golden Spoon’. Peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari tanggal 10 September 2022. Jung Chaeyeon langsung dibawa ke rumah sakit di Seoul seketika setelah kejadian.

Jung Chaeyeon dijadwalkan akan melakukan operasi tulang selangka pada Selasa (13/9/2022) sore hari. Operasi dilakukan untuk memperbaiki tulang selangkanya yang retak dan juga untuk memastikan apakah ada kerusakan ligamen. Jika iya maka, juga akan dilakukan operasi jahitan. 

Saat ini Jung Chaeyeon tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya ‘The Golden Spoon’. Jung Chaeyeon mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Na Joo Hee, putri dari konglomerat dengan kepribadian yang jujur. Jung Chaeyeon akan bermain bersama para artis lainnya seperti Yook Sung Jae BTOB, Lee Jong Won, dan Yeon Woo.

Tonton Juga :

Drama ‘The Golden Spoon’ merupakan drama pertama Jung Chaeyeon di tahun 2022. Selain aktif sebagai anggota grup DIA, Jung Chaeyeon juga aktif beradu akting sejak 2016 lalu. Drama terakhir yang ia bintangi, yaitu ‘The King’s Affection’.

Drama ‘The Golden Spoon’ yang akan tayang mulai 23 September 2022. Drama ‘The Golden Spoon’ dijadwalkan akan mengisi slot drama Jumat-Sabtu pukul 21.50 KST di MBC TV. Drama tersebut juga akan tayang melalui platform streaming Disney+.

Sementara itu, Jung Chaeyeon juga akan merilis single terakhir bersama anggota grupnya DIA, sebelum semua anggota memutuskan untuk mengakhiri kegiatan mereka bersama. DIA akan merilis lagu ‘Rooting For You’ pada 14 September mendatang.

Baca Juga :

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Jung Chaeyeon DIA Operasi The Golden Spoon Kecelakaan Lokasi Syuting


Loading...