Artis Cantik Jung Chaeyeon Alami Kecelakaan Saat Syuting Drakor 'The Golden Spoon', Alami Patah Tulang dan Gejala Gegar Otak

Artis Cantik Jung Chaeyeon Alami Kecelakaan Saat Syuting Drakor 'The Golden Spoon', Alami Patah Tulang dan Gejala Gegar Otak
Jung Cheyeon/Google
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 13 September 2022 09:16 WIB

Terasjabar.id - Jung Chaeyeon dari grup DIA mengalami kecelakaan saat syuting drama The Golden Spoon. Peristiwa nahas ini terjadi pada Sabtu (10/9/2022).

Lewat agensi DIA, MBK Entertainment menyampaikan bahwa Jung Chaeyeon jatuh dari tangga. Lawan main Sungjae BtoB ini pun segera dilarikan ke rumah sakit di Seoul.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



"Jung Chaeyeon di CT scan dan X Ray. Ia didiagnosa patah tulang selangkang dan menunjukkan gejala gegar otak," demikian rilis agensi dikutip Suara.com, Selasa (13/9/2022).

Rencananya, hari ini pula Jung Chaeyeon akan menjalani operasi. Tindakan itu untuk tulang selangka yang retak.

Tim medis juga bakal memeriksa kerusakan ligamen. Jika ada, Jung Chaeyeon membutuhkan jahitan bedah.

Karena harus menjalani perawatan, Jung Chaeyeon tampaknya harus absen dalam perilisan single terbaru bersama DIA, Rooting for You pada 14 September 2022.

Sementara itu, serial drama Jung Chaeyeon bersama Sungjae BtoB berjudul The Golden Spoon tayang pada 23 September 2022.

Sebagai informasi, The Golden Spoon akan menggantikan Big Mouth di Disney Hotstar. Serial ini diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama pada 2016.

The Golden Spoon menceritakan seoran anak dari keluarga kurang mampu bernama Lee Sung Chun (Sungjae BtoB). Ia bersekolah di sekolah terbaik yang berisi mayoritas murid dari keluarga berada.


Merasa tertekan, Lee Sung Chun ingin menjadi orang kaya. Keingginannya terwujud dengan sebuah sendok emas misterius yang ia beli dari wanita tua di jalanan.

Baca Juga :

(Sumber: Suara.com)

Jung Chaeyeon Kecelakaan Grup DIA The Golden Spoon Rumah Sakit Tulang Selangkang Gegar Otak Viral


Loading...