Lisa BLACKPINK Bintangi Film Dokumenter BVLGARI

Lisa BLACKPINK Bintangi Film Dokumenter BVLGARI
Lisa BLACKPINK. Foto: dok. Getty Images
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 12 September 2022 12:47 WIB

Terasjabar.id - Hari Minggu (11/9) rumah mode BVLGARI merilis film dokumenter tentang cerita di balik layar dari brand perhiasan kelas atas dunia berjudul Inside The Dream di platform Prime Video. 

Diproduksi oleh studio independen Prancis, Terminal 9 Studios, ini merupakan film dokumenter pertama di dunia film yang berisi tentang perjalanan menuju pembuatan salah satu set perhiasan termahal di dunia, Magnifica oleh rumah mode BVLGARI.

Lisa BLACKPINK yang menjadi global brand ambassador BVLGARI turut membintangi film dokumenter ini. Bersama dengan bintang-bintang lainnya seperti Lily Aldridge, Zendaya,Priyanka Chopra dan Chiara Ferragni yang berkesempatan memakai perhiasan Magnifica. 

Lisa sendiri sempat mengejutkan kolektor perhiasan dunia dengan mendapat perlakuan yang luar biasa dari BVLGARI.

Untuk memperkenalkan pameran koleksi perhiasan Magnifica, BVLGARI mengundang Lisa untuk mengenakan kalung 'Mediterranean Queen' yang menggunakan 5
batu Paraiba dengan berat total 473,82 karat dan membutuhkan waktu 2.400 jam untuk membuatnya.

Tidak salah jika Lisa dijadikan global brand ambassador oleh BVLGARI. Lisa yang selalu dikagumi oleh publik telah membangun karier pribadinya yang luar bias. 

Tidak hanya meraih kesuksesan dengan album solonya LALISA dan memenangkan penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards 2022 sebagai Best K-Pop, Lisa juga menunjukkan pengaruhnya di dunia mode.

Reputasi global Lisa bersama BLACKPINK diperkirakan akan semakin meningkat karena pada 16 September 2022 mendatang BLACKPINK akan comeback dengan album studio ke-2 'BORN PINK' dengan lagu utama berjudul 'Shut Down'. 

Sumber: Kbizoom, ***

Lisa Blackpink BVLGARI Brand Perhiasan Film Dokumenter


Loading...