Berikut Cara Mendapatkan Elite Pass Season 25 Free Fire

Berikut Cara Mendapatkan Elite Pass Season 25 Free Fire
(Gurugamer.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 1 September 2022 13:03 WIB

Terasjabar.id - Free Fire Elite Pass selalu dihadirkan kepada pemain setiap bulan. Ini dianggap sebagai salah satu cara terbaik bagi pemain untuk mendapatkan item seperti outfit, skin, hingga avatar tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Garena baru-baru ini membuka pre-order untuk Elite Pass Season 25, yang dijadwalkan pada September.

Menurut akun Instagram Free Fire Indonesia, Elite P, ass yang hadir dalam Season ini bernama Deep Sea Warriors.

Jika pemain ingin memilikinya, pemain dapat membeli seharga 999 diamond. Dengan melakukan pre-order, pemain bisa berkesempatan untuk mendapatkan Ocean Skin.

Dilansir dari Sportskeeda, Kamis (1/9/2022), berikut ini cara mendapatkan Elite Pass Season 25 Free Fire:

  1. Akses akun Free Fire dan buka area Elite Pass.
  2. Klik ikon upgrade dan kotak dialog akan muncul di layar. Dengan menekan tombol pre-order, itu akan membawa pemain ke halaman berikutnya.
  3. Setelahnya, klik tombol di sudut kanan bawah untuk melanjutkan transaksi. Dari sini, pemain harus mengonfirmasi pembelian untuk melakukan pre-order Elite Pass.

Pemain akan secara otomatis menerima hadiah Ocean Skin khusus. Semua fasilitas lainnya yang didapat dari Elite Pass, seperti badge akan dikirimkan segera.

Hadiah Elite Pass Season 52 mencakup Megafin Taunter Bundle. Namun ini hanya bisa didapat setelah mencapai 50 badge, sedangkan Megajaw Tormentor Bundle akan diperebutkan dengan 225 badge.

Selain dari dua bundel, pemain akan mendapatkan banyak skin dan kosmetik lainnya. Pemain harus menyelesaikan misi dan tugas untuk mendapatkan badge.


Disadur dari Suara.com 

Free Fire Battle Royale Elite Pass Garena


Loading...