Album 'Between 1&2' TWICE Debut di Chart iTunes Seluruh Dunia

Album 'Between 1&2' TWICE Debut di Chart iTunes Seluruh Dunia
(NME : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Minggu, 28 Agustus 2022 10:42 WIB

Terasjabar.id - TWICE telah berhasil memasuki tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album terbaru mereka, 'Between 1&2' tak lama setelah dirilis pada 26 Agustus lalu.

Album terbaru TWICE, 'Between 1&2', naik ke puncak berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia, menandakan comeback grup besutan JYP Entertainment yang diantisipasi sukses.

Pertama, mini-album ke-11 grup 'Between 1&2' debut di posisi 2 di chart lagu iTunes di seluruh dunia, menandai debut charting tertinggi mereka bergabung dengan album Jepang terbaru mereka 'Celebrate', dan mendarat di posisi 3 di chart lagu iTunes Eropa .

TWICE [Instagram/@twicetagram]

Selanjutnya, 'Between 1&2' mencapai posisi 1 di tangga lagu 'Top Album' iTunes di total 15 negara, termasuk India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Vietnam, Taiwan, dan banyak lagi.

Secara khusus, "Talk That Talk" yang menjadi lagu utama album 'Between 1&2' menduduki posisi 1 di tangga lagu 'Top Song' iTunes di empat wilayah yaitu Filipina, Moldova, Vietnam, dan Taiwan, pada 27 Agustus.

'Between 1&2' merupakan mini album ke-11 TWICE yang dirilis pada 26 Agustus pukul 13.00 KST yang berisi tujuh lagu, "Talk That Talk," "Queen of Hearts," "Basics," "Trouble," "Brave," "Gone," dan "When We Were Kids."

'Between 1&2' berarti "Pembicaraan antara Once (nama fandom) dan TWICE," mengungkapkan ikatan mendalam grup dengan penggemar mereka. Seluruh album dipenuhi dengan elemen yang bermakna antara Twice dan Once dan menyampaikan cinta khusus grup tersebut kepada para penggemar mereka

Mini album 'Between 1&2' merupakan karya baru TWICE setelah album studio hit rilisan 2021, Formula of Love: O+T=<3, yang menampilkan single utama “Scientist” dan lagu lainnya seperti “Moonlight,” “Icon,” "Cruel" dan "Last Waltz" juga termasuk single berbahasa Inggris pertama grup itu “The Feels.” (*)

Sumber: Allkpop

Disadur Suara.com

TWICE. Kpop Alum iTunes


Loading...