DPC Demokrat Silaturahmi Ke PAN Satukan Visi Misi Kuningan Maju

DPC Demokrat Silaturahmi Ke PAN Satukan Visi Misi Kuningan Maju
Editor: Epenz Life Style —Sabtu, 20 Agustus 2022 12:59 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kuningan dipimpin ketua H Lili Suherli mengunjungi sekretariat DPD Partai Amanat Nasional/PAN. Ketua DPD PAN Kuningan H Uba Subari menyambut baik kehadiran ketua terpilih DPC Demokrat periode 2022-2027 H Lili Suherli. di desa Kasturi, Jumat (19/8/2022).

Terima kasih atas kuningan silahturahmi ke dpd pan dan insyaalloh suatu waktu kami akan berkunjung ke dpc demokrat. Kita perlu ada komunikasi lebih lanjut untuk kepentingan Kuningan. Ungkap H. Lili.

Gambar

Sementara sekjen dpd pan Toto Suharto, mengatakan kita baju sudah sama satu warna biru, mudah-mudahan bisa ada kesamaan searah sejalan, sepemikiran dalam membangun Kuningan kedepan, harap Toto.
Harapan senada disampaikan Ketua DPC PD Kuningan H Lili Suherli, terima kasih kepada ketua DPD PAN dan jajarannya yang sudah menerima kami dengan sambutan yang luar biasa dan penuh ke akraban
Silaturahmi ini dalam rangka komunikasi, koordinasi politik menyatukan visi misi untuk membangun Kuningan kedepan yang lebih baik lagi, terangnya.
Bagaimana upaya yang harus dilakukan dalam membentuk paradigma pemerintahan di kabupaten Kuningan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat kabupaten Kuningan, papar mantan birokrat yang terjun di dunia partai politik ini. (H Aboy)

DPC Demokrat PAN Kuningan Maju Silaturahmi


Loading...