Jalur Maut Bangbayang di Cianjur Kembali Telan 6 Orang Korban, Kecelakaan Diduga Karena Rem Blong

Jalur Maut Bangbayang di Cianjur Kembali Telan  6 Orang Korban, Kecelakaan Diduga Karena Rem Blong
Kompas.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 15 Agustus 2022 11:51 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan maut di Cianjur terjadi di jalur Tengkorak. Kecelakaan terjadi antara truk bermuatan terigu menabrak sejumlah kendaraan. Kejadian itu terjadi pada Minggu (14/8/2022).
Simak informasi berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang insiden kecelakaan maut di Cianjur, sebagaimana dilansir dari detikJabar.

Lokasi Insiden Kecelakaan Maut di Cianjur

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Insiden kecelakaan maut di Cianjur itu terjadi di jalur Tengkorak Bangbayang, Cianjur, Minggu (14/8/2022). Dilansir dari detikJabar, lokasi kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu (14/8/2022) siang.
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan puluhan karung terigu tersebut berhamburan dari truk yang terlibat kecelakaan.

Kronologi Kejadian Kecelakaan Maut di Cianjur



Seorang saksi mata, Lili (38), mengatakan kecelakaan maut di Cianjur itu berawal ketika sebuah truk bermuatan terigu melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

"Setelah menabrak mobil di depannya. Truk itu juga menabrak sejumlah kendaraan lainnya dan beberapa pohon juga rumah di pinggir jalan. Benturannya terdengar cukup kencang," kata Lili, Minggu (14/8/2022).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menyampaikan bahwa saat hilang kendali truk itu beralih ke jalur berlawanan usai menabrak dua kendaraan di depannya. Lalu, di saat yang bersamaan melintas lima sepeda motor hingga ikut tertabrak. Laju truk akhirnya berhenti usai menabrak sebuah rumah di kanan jalan.

Korban Kecelakaan Maut di Cianjur: 6 Tewas


Kecelakaan maut di Cianjur itu telah memakan sebanyak enam orang tewas. Menurut laporan ada lima orang korban tewas di TKP dan kini bertambah menjadi enam orang korban tewas. Korban yang semula mengalami luka berat meninggal sesaat setelah dibawa ke rumah sakit.

"Iya korban bertambah, tadi di TKP meninggal 5 orang, dan informasi terbaru bertambah satu orang. Jadi total enam orang korban yang meninggal," kata Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan seperti dilansir dari detikJabar, Minggu (14/8/2022).

"Yang satu meninggal di IGD rumah sakit," tambah Doni.

Doni mengungkapkan saat ini masih ada tiga korban yang menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Sayang Cianjur. "Tiga orang masih menjalani perawatan karena mengalami luka berat," kata Doni.

Sebelumnya Doni mengungkapkan kecelakaan maut di Cianjur tersebut mengakibatkan lima orang meninggal dunia dan empat orang luka berat. Korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor yang tertabrak truk.

Sopir Truk Kecelakaan Maut di Cianjur Ikut Tewas

Tonton Juga :


Korban kecelakaan maut di Cianjur itu ada 6 orang tewas, termasuk sopir truk. Dilansir dari detikJabar, sopir truk terigu berinisial R ikut tewas dalam kecelakaan maut di Cianjur itu.

"Iya sopir truk tepung terigu yang menabrak kendaraan karena diduga mengalami rem blong juga ikut tewas setelah insiden tabrakan. Lima orang lainnya merupakan pengendara sepeda motor," kata Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Minggu (14/8/2022).

Kecelakaan Maut di Cianjur Diduga Rem Blong


Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan maut di Cianjur tersebut. Namun dugaan sementara kecelakaan itu disebabkan truk bermuatan terigu yang mengalami rem blong.

Demikian informasi seputar insiden kecelakaan maut di Cianjur yang diketahui sejauh ini.

Baca Juga :


Baca artikel detiknews, "Kecelakaan Maut di Cianjur Tewaskan 6 Orang, Ini Fakta-faktanya" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6235180/kecelakaan-maut-di-cianjur-tewaskan-6-orang-ini-fakta-faktanya.

Kecelakaan maut Cianjur Viral Kecelakaan Jalur Tengkorak


Loading...