Begini Kondisi Terkini Han So Hee Usai Wajahnya Cedera, Kembali Syuting Pekan Depan

Begini Kondisi Terkini Han So Hee Usai Wajahnya Cedera, Kembali Syuting Pekan Depan
(Dok Soompi : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 11 Agustus 2022 14:47 WIB

Terasjabar.id - 9ato Entertainment selaku pihak agensi Han So Hee mengungkap kondisi terkini sang artis usai mengalami cedera di lokasi syuting Gyeongseong Creature. Agensi menerangkan bahwa Han So Hee belum bisa kembali syuting.

"Saat ini, Gyeongseong Creature sedang syuting tanpa Han So Hee," kata 9ato Entertainment dilansir Soompi pada Kamis (11/8/2022).

Menurut 9ato Entertainment, Han So Hee baru akan kembali syuting pekan depan.

"Dan Han So Hee dijadwalkan untuk kembali setelah minggu depan," sambungnya.

Han So Hee [Instagram/@xeesoxee]
Han So Hee [Instagram/@xeesoxee]

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Pasalnya, cedera Han So Hee ada di bagian wajahnya sehingga dia tidak bisa dimake up.

"Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat prognosisnya," tuturnya.

Beruntung Han So Hee tidak perlu menjalani operasi. Pemain The Word of The Married cuma perlu istirahat dan menyembuhkan lukanya.

"Untungnya, dia tidak perlu dioperasi, dan dia sedang dirawat dengan pita pemulihan. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya," tandas Han So Hee.

Seperti diketahui, Gyeongseong Creature merupakan drama thriller yang menampilkan banyak adegan aksi. Film ini juga dibintangi oleh aktor ternama seperti Park Seo Joon.


Disadur dari Suara.com 

9ato Entertainment Han So Hee Kondisi Terkini Cedera Gyeongseong Creature


Loading...