Pisah Dari Julian Jacob, Brisia Jodie Sudah Punya Kekasih Baru Berpelukan di Panggung, Siapa Dia ??

Pisah Dari Julian Jacob, Brisia Jodie Sudah Punya Kekasih Baru Berpelukan di Panggung, Siapa Dia ??
Celebrities.id
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 8 Agustus 2022 12:48 WIB

Terasjabar.id - Pisah Dari Julian Jacob, Brisia Jodie Sudah Punya Kekasih Baru Berpelukan di Panggung, Siapa Dia ?? 

Brisia Jodie tengah diselimuti rasa bahagia usai sang kekasih memberikan kejutan saat dirinya tengah manggung.

Momen manis tersebut diketahui dari unggahan TikTok Brisia Jodie @brisiajodie96. Ia membagikan video kala sang kekasih menghampiri dirinya yang tengah bernyanyi di atas panggung.

Kekasih baru yang belum diketahui sosoknya itu terlihat membawa karangan bunga untuk Jodie dan keduanya langsung berpelukan mesra di hadapan para penonton.

Jodie pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat terlepas dari hubungan toksik, lalu bertemu dengan pria yang dapat menjaga dan menyayanginya.

"Jangan pernah stay dihubungan toxic, nanti kalian gabisa nikmatin hal-hal indah yg sudah dipersiapkan untuk kamu. beranilah keluar dari sana, ada seseorang yg bertugas untuk menjaga kamu dan menyayangi kamu di luar sana. temuilah orang itu segera ya!❤️," tulis Brisa Jodie dalam keterangan video.

Selain itu, Jodie juga membagikan isi pesan singkat manis dari sang kekasih yang mengungkapkan rasa syukur dapat menjalin kasih dengannya. Namun, warganet justru menyoroti kata 'Insya Allah' yang tertulis di dalam pesannya.

"Insyaallah kedepannya aku bisa terus hadir and support di setiapp show km ya sayang," bunyi pesan dari kekasih baru Brisia Jodie.

Momen kekasih baru Brisia Jodie beri kejutan di atas panggung.Momen kekasih baru Brisia Jodie beri kejutan di atas panggung./ Foto: TikTok @brisiajodie96

Sontak saja, warganet menduga bahwa Jodie tengah menjalani hubungan beda agama.

"Engga toxic tapi beda server

Brisia Jodie Viral Agama Islam Julian Jacob Agama Kekasih Go Publik


Loading...