JADWAL BRI LIGA 1 Hari ini, Minggu 7 Agustus 2022: Maung Bandung ke Kalimantan, Persis Melawan Bogor, Dewa United dan Persebaya Bermain

JADWAL BRI LIGA 1 Hari ini, Minggu 7 Agustus 2022: Maung Bandung ke Kalimantan, Persis Melawan Bogor, Dewa United dan Persebaya Bermain
Persib.co.id
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 7 Agustus 2022 08:35 WIB

Terasjabar.id - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini, Minggu (7/8/2022) yang akan menyajikan empat laga sekaligus pada pertandingan penutup pekan keempat.

Termasuk dua laga krusial yang akan dijalani Persib dan Persis saat berburu kemenangan perdana musim ini.

Baik Persib dan Persis sama-sama tengah berburu luka meraih tiga poin perdana, setelah gagal meraih hal tersebut pada dua laga pembuka.

Dalam mewujudkan misinya tersebut, Persib akan diladeni Borneo FC, sementara Persis ditantang Persikabo 1973.

Laga tak kalah seru lainnya mempertemukan Bhayangkara FC kontra Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti.

Satu laga sisa lainnya mempertemukan duel antara Persita vs Dewa United di Indomilk Arena.

Berbagai keseruan laga BRI Liga 1 tersebut dapat anda saksikan secara langsung Live Indosiar, Ochannel dan streaming Vidio.com mulai pukul 16.00 WIB.

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu (7//8/2022):

Pukul 16.00 WIB - Borneo FC vs Persib Bandung

Pukul 18.30 WIB - Persikabo 1973 vs Persis Solo

Pukul 20.30 WIB - Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Pukul 20.30 WIB - Persita Tangerang vs Dewa United

Persib & Persis Berburu Kemenangan Guna Obati Luka di BRI Liga 1

Keberhasilan Persis tembus Liga 1 musim ini memang tidak mengagetkan mengingat skuat mewah yang dimiliki Laskar Sambernyawa ketika berkompetisi di Liga 2 musim lalu.

Hadirnya para pemain jempolan membuat Persis digadang-gadang menjadi kekuatan baru di kompetisi Liga 1.

Ekspetasi tinggi pun diharapkan para penggemar Persis setelah sekian lama akhirnya bisa melihat tim kebanggaannya bertarung di kasta tertinggi.

Hanya saja ekspetasi itu tampaknya tak senada dengan hasil yang didapatkan skuat Persis Solo.

Persis Solo yang ditangani Jacksen F Tiago seakan kehilangan sentuhan terbaiknya dan terlihat sulit dalam meraih kemenangan.

Terbukti, sejak digelarnya Piala Presiden 2022 hingga sudah selesai matchday kedua BRI Liga 1, Persis tak pernah menang sekalipun.

Di dua laga pembuka BRI Liga 1, Persis bahkan harus menanggung malu lantaran kalah beruntun masing-masing melawan Dewa United dan Persija Jakarta.

Dua kekalahan itu menjadi pukulan telak bagi Persis terutama Jacksen F Tiago yang terancam dipecat jika tak bisa membawa timnya bangkit pada laga-laga berikutnya.

Hasil mengecewakan sebenarnya tak hanya menimpa Persis saja, Persib Bandung juga merasakan hal yang sama padahal mereka memiliki skuat mewah setiap musimnya.

Persib sejauh ini baru mampu mengoleksi satu poin, dan sama-sama kalah ketika melakoni laga pekan kedua menghadapi lawannya masing-masing.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persib & Persis Berburu Obat Penawar Luka, Bhayangkara FC vs Persebaya, https://www.tribunnews.com/superskor/2022/08/07/jadwal-bri-liga-1-hari-ini-persib-persis-berburu-obat-penawar-luka-bhayangkara-fc-vs-persebaya?page=all.

BRI Liga 1 Persib Borneo Jadwal BRI liga 1 Persis Solo Persebaya persita Tangerang Jadwal Bola


Loading...