Seorang Penonton Film Horor Pengabdi Setan 2 Buat Geger di Bioskop, Dikira Pingsan Taunya Ketiduran

Seorang Penonton Film  Horor Pengabdi Setan 2 Buat Geger di Bioskop, Dikira Pingsan Taunya Ketiduran
Potret seorang prempuan yang sempat membuat seisi bioskop panik, dikira pingsan ternyata ketiduran (Tangkapan laya video akun twitter@bagihumor)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 6 Agustus 2022 08:59 WIB

Terasjabar.id -- Viralnya kabar tentang film horor Pengabdi Setan 2 yang disutradarai oleh Joko Anwar membuat seluruh orang penasaran ini menontonnya.

Namun ada kisah lucu tentang dibalik kabar seramnya film tersebut, baru baru ini sebuah video yang menampilkan seorang remaja yang mengalami kejadian tak terduga.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Dalam sebuah unggahan salah satu akun Twitter@bagihumor memperlihatkan seorang remaja perempuan mengenakan jaket warna putih tampak meringkuk di bawah kursi penonton bioskop saat menonton film Pengabdi Setan 2 dan sampai penonton bubar lantaran film telah selesai.

Dengan kondisi seperti itu, perempuan tersebut terlihat hanya diam tak bergerak yang akhirnya menjadi sorotan para penonton lain.

Melihat kondisi seperti itu,  beberapa penonton yang ada lantas mencoba memanggil perempuan tersebut namun tak mendapat respon yang akhirnya membuat para penonton meduga perempuan tersebut pingsan.

Tak menyerah, penonton lain mulai mendekati perempuan tersebut dan mencoba memanggilnya sambil mengoyangkan tubuh perempuan tersebut yang akhirnya mendapatkan respon.

Namun, yang awalnya orang orang yang berada digedung biaskop mengira Ia pingsan langsung kaget, karena ternyata si perempuan tersebut bukan pingsan, namun ketiduran saat menonton.

Hal tersebut terlihat saat perempuan itu bangun, ia tampak kebingungan lantaran banyak orang disekitarnya.

Melihat kejadian tersebut, seisi bisokop pun akhirnya .erasa lega dan tertawa setelah mengetahui perempuan itu hanya tertidur dan bukan pingsan.

Sontak video tersebut viral dan mendapatkan berbagai komentar publik, banyak netizen yang menduga perempuan tersebut merasa amat malu dengan sikapnya.

Baca Juga :

Sumber: Suarakalbar.id

Pengabdi Setan 2 Bioskop PEnonton Film Horor


Loading...