Jumlah Penonton Film Pengabdi Setan 2: Communion Pecahkan Rekor KKN di Desa Penari

Jumlah Penonton Film Pengabdi Setan 2: Communion Pecahkan Rekor KKN di Desa Penari
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 5 Agustus 2022 10:07 WIB

Terasjabar.id - Film Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya rilis setelah penantian lima tahun dari film pertama. Pengabdi Setan 2 yang masih disutradarai Joko Anwar mulai tayang pada hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022.

Belum sehari dirilis, tiket Pengabdi Setan 2  ternyata sudah terjual sebanyak 501.171. Pencapaian tersebut disampaikan Joko Anwar melalui akun Instagram miliknya seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pecinta film Tanah Air.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar melalui caption.

Jumlah penonton Pengabdi Setan 2 di hari pertama juga berhasil memecahkan rekor film KKN di Desa Penari yang sama-sama tayang di tahun 2022. Di hari pertama, KKN di Desa Penari mencatat 315.486 penonton dengan total lebih dari sembilan juta tiket terjual selama satu bulan penayangan.

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar unggahan Joko Anwar di Instagram. Besar harapan warganet agar film Pengabdi Setan 2 bisa menembus 10 juta penonton selama ditayangkan di bioskop.

"10 Million will be easy peasy," komentar akun @reynaldoyodia.

"Wowwww yuk bisa yuk 10 juta," kata akun @dikmansglr_.

"Gila sih, hitungan jam loh," tulis akun @rully_photography.

"Bisa yuk more than 10 juta viewers," balas akun @rizkyjutama.

Film Pengabdi Setan 2 masih menghadirkan keluarga Rini (Tara Basro) yang memutuskan pindah ke rumah susun usai mendapat teror Ibu (Ayu Laksmi). Namun teror Ibu masih terus berlanjut di tempat tinggal baru mereka.

Baca Juga :

Sumber : Suara.com



Film Pengabdi Setan 2: Communion Joko Anwar Tiket KKN di Desa Penari


Loading...