'Running Man' Tersandung Masalah Parkir Ilegal, Netizen Memprotes Hal Tersebut

'Running Man' Tersandung Masalah Parkir Ilegal, Netizen Memprotes Hal Tersebut
(Laros Media : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 2 Agustus 2022 12:31 WIB

Terasjabar.id -- Dilansir oleh kbizoom, program hiburan SBS 'Running Man' baru saja terlibat dalam kontroversi yang mencuat setelah terjadi tindakan lalai dari seorang staf di lokasi syuting episode 614 yang terletak di Seoul Mountain Climbing & Culture Center, Sangam-dong, Seoul. 

Di segmen awal, para member 'Running Man' terlihat keluar dari gedung setelah menerima misi dan bersiap untuk pindah. Namun, segmen ini mengundang kontroversi lantaran kendaraan staf tertangkap kamera diparkir di area parkir penyandang disabilitas di luar gedung. 

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Setelah siaran, netizen memprotes hal tersebut kepada tim produksi dan ditanggapi dengan cepat oleh tim 'Running Man.' Mereka pun dengan cepat memposting permintaan maaf atas kejadian tersebut pada 1 Agustus kemarin.

"Tim produksi mengkonfirmasi bahwa kendaraan tim diparkir di area parkir penyandang disabilitas yang ditampilkan pada siaran 31 Juli. Ini adalah kelalaian tim produksi yang tidak bisa dimaafkan dan kami dengan tulus meminta maaf kepada pemirsa yang menyukai dan mendukung 'Running Man.'

Untuk menciptakan lingkungan syuting yang aman, tim produksi telah menyewa seluruh gedung Seoul Mountain Climbing & Culture Center untuk keperluan syuting. Namun, dalam prosesnya kami menemukan bahwa kendaraan diparkir di zona parkir untuk penyandang disabilitas.

'Running Man' bertanggung jawab atas insiden ini  dan kami akan mencoba untuk lebih berhati-hati dalam produksi siaran kami untuk mencegah terulangnya kembali kejadian tersebut."

Pendapat para penonton terhadap permintaan maaf dari tim produksi 'Running Man' pun terpecah. Beberapa netizen merasa bahwa hal ini tak perlu dipermasalahkan lagi lantaran tim Running Man telah mengakui kelalaian stafnya dan meminta maaf, "Tak masalah karena bukan hanya menyewa seluruh gedung, tim produksi juga telah meminta maaf."

Namun netizen lainnya berpendapat bahwa tindakan tersebut tetapi tidak dapat dibenarkan, "Ini akan menjadi ilegal jika tempat parkirnya dibuka meskipun seluruh gedung telah disewa," "Tempat parkir untuk penyandang disabilitas harusnya selalu kosong," "Tidak peduli berapa banyak bangunan itu disewa, hal-hal yang ilegal tidak berubah."

Beberapa netizen juga mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap para member 'Running Man' yang mengabaikan kendaraan yang diparkir secara ilegal di area parkir penyandang disabilitas. Bagaimana pendapatmu soal masalah ini?

Baca Juga :

Disadur dari Yoursay,id dan Suara.com 

SBS Running Man Program Hiburan Parkir Ilegal


Loading...