Daftarkan Citayam Fashion Week ke HKI, Baim Wong Malah Tuai Opini Negatif

Daftarkan Citayam Fashion Week ke HKI, Baim Wong Malah Tuai Opini Negatif
Tribun/ Baim dan Paula
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 25 Juli 2022 09:24 WIB

Terasjabar.id - Baim Wong kecewa dengan banyaknya tudingan miring usai dia mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HKI.

"Saya kadang menyayangkan opini-opini yang negatif ketika niat dan tujuan kami berbeda dengan pandangan sempit mereka," ungkap Baim Wong dalam pernyataan tertulis, Senin (25/7/2022).

Menurut Baim Wong, proses pendaftaran Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI sudah sesuai prosedur yang ada. Termasuk meminta izin kepada Bonge dan kawan-kawan yang membuat kegiatan itu di kawasan Dukuh Atas Sudirman jadi sorotan.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



"Jadi bukan karena adanya berita ini, baru kami kalang kabut untuk mencari alasan. Semua sudah ada track record-nya, alhamdulillah," ujar suami Paula Verhoeven ini.


Baim Wong juga mengaku punya misi mulia di balik langkah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HKI.

"Insya Allah tujuan Tiger Wong Entertainment ini berbeda. Kalau kalian sesayang itu sama negara kalian, pasti kalian melakukan hal yang sama dengan saya," kata Baim Wong.

"Saya selalu berpikir bagaimana menjadikan Indonesia lebih maju, dan nggak pernah mau kalah sama luar negeri. Indonesia pasti bisa lebih hebat," ujarnya lagi.



Karena itu, Baim Wong meminta orang-orang yang beropini negatif atas langkahnya mendaftarkan Citayam Fashion Week untuk berpikir ulang sebelum memberikan pendapat.

"Budayakan mendengarkan orang yang bersangkutan sebelum melayangkan opini. Takutnya semua menjadi fitnah," tegas Baim Wong.



Sebagaimana diberitakan, viralnya Citayam Fashion Week membuat para artis ikut turun gunung untuk menjajal suasana adu fesyen di jalanan.

Namun belakangan, aksi para artis jadi sorotan usai Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI. Baim mengajukan permohonan pendaftaran lewat PT. Tiger Wong Entertainment.

Tonton Juga :

Tak sedikit yang mengkritik keputusan Baim Wong sebagai upaya si kaya membodohi si miskin. Namun hal itu dibantah sang pesinetron.

Dalam pernyataan tertulis, Baim Wong mengaku hanya ingin melegalkan wadah anak-anak muda beradu gaya lewat Citayam Fashion Week.

Baim Wong juga membantah mencuri ide Citayam Fashion Week dari Bonge dan kawan-kawan. Baim menegaskan sudah meminta izin dan akan tetap melibatkan mereka di setiap kegiatan Citayam Fashion Week.

Baca Juga :

(Sumber: Suara.com)

Baim Wong Viral Citayam Fashion Week HKI Fashion Week artis


Loading...