Sudah Bisa Pamerkan Wajahnya Tanpa Perban, Warganet Minta Lucinta Luna Segera Meluncur ke Citayam Fashion Week !

Sudah Bisa Pamerkan Wajahnya Tanpa Perban, Warganet Minta Lucinta Luna Segera Meluncur ke Citayam Fashion Week !
hot liputan6.com
Editor: Malda Teras Seleb —Minggu, 24 Juli 2022 11:35 WIB

Terasjabar.id - Sudah Bisa Pamerkan Wajahnya Tanpa Perban, Warganet Minta Lucinta Luna Segera Meluncur ke Citayam Fashion Week ! 

Setelah beberapa kali kembali melakukan operasi kecantikan terhadap dirinya, Lucinta Luna akhirnya berani tampil dengan wajah tanpa perban maupun topeng di sosial media Instagramnya.

Lewat unggahan terbaru Lucinta Luna, ia terlihat sudah tak lagi menggenakan perban di area leher seperti sebelumnya pasca melakukan operasi diduga pada pita suaranya.

Selain itu, dirinya juga tampak tak mengenakan topeng, maupun perban. Namun, ia masih mencoba menutupi wajahnya dengan filter Instagram.

Meskipun demikian, samar-samar wajah hasil operasi Lucinta sudah terlihat sangat cantik di balik filternya tersebut yaitu dengan hidung yang tampak lebih mancung dan bibir tebal yang berisi.

Pada postingannya tersebut, bahkan Lucinta Luna sempat menduga bahwa penggemarnya saat ini tengah merindukannya sehingga ia berharap para penggemarnya tersebut dapat sabar menunggu kepulihannya.

"Udah pada kangen yah ngebayangin wujud asli and suara burungku nanti," tulis Lucinta Luna.

Tanggapan warganet

Postingan itu lantas menarik perhatian publik, tak lagi terlihat hujatan seperti beberapa tahun lalu, kolom komentar Lucinta Luna malah dipenuhi oleh para penggemar yang tampak tak sabar melihat hasil dari operasi yang dilakukan Lucinta Luna.

"Kepo banget sama perubahan Ratu," ketik @rdit****

"Penasaran banget pengen tahu hasil setelah operasi....," tulis @sant****

Selain itu, terlihat pula beberapa netizen yang juga sangat menanti kedatangan Lucinta Luna kembali ke Indonesia agar dapat mengikuti tren street fashion show yang tengh ramai di Indonesia.

"Segera turun ke Citayam pasti seru heboh, banyak yang menanti," ketik @cant****

"Kalo uang besok langsung ke Citayam fashion week kak Lun... Pasti langsung heboh," tambah @amel****

(Suara.com)

Lucinta Luna Citayam Fashion Week Viral perban instagram Pita Suara


Loading...