Gerakan Perubahan Man United Benar-benar Nyata di Tangan Ten Hag !

Gerakan Perubahan Man United Benar-benar Nyata di Tangan Ten Hag !
Getty Images
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 20 Juli 2022 09:08 WIB

Terasjabar.id - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes memberikan gambaran terkait perubahan apa yang terjadi di timnya setelah dilatih Erik Ten Hag. Fernandes mengakui ada beberapa hal mendasar yang berubah dari skuat Setan Merah.

Erik Ten Hag resmi ditunjuk menjadi manajer Manchester United beberapa bulan yang lalu. Ia menggantikan Ralf Rangnick yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen Setan Merah.taboola mid article

Ten Hag baru aktif melatih skuat MU sejak akhir Juni 2022 kemarin. Sejauh ini sang manajer sukses membuat Setan Merah tampil lebih mengerikan selama di pra musim.

Setan merah suksek membantai Liverpool 4 gol tanpa balas, membenamkan wakil Australia 4-1 dan terakhir saat bertemu club liga inggris Crystal Palace MU kembai menang dengan skor telak 3-1. 

Ketika ditanya perubahan apa yang dibuat Ten Hag di MU, begini kata Bruno Fernandes. "Sekarang kami jauh lebih agresif," ujar Fernandes kepada MUTV.

Lebih Mengalir

Fernandes juga mengakui bahwa permainan timnya saat ini jauh lebih cair daripada sebelum-sebelumnya.

Ia menyebut United bisa tampil lebih dominan dan bermain dengan baik sejak awal laga hingga akhir.

"Saat ini kami punya lebih banyak kebebasan. Kami bisa membuka banyak ruang di lini tengah dan kami juga lebih baik saat mendominasi penguasaan bola,"

Terus Berbenah

Lebih lanjut, Fernandes menegaskan bahwa timnya tidak akan berpuas diri setelah meraih sejumlah kemenangan di pra musim ini.

Ia menilai timnya masih perlu banyak berbenah agar mereka bisa bicara banyak di musim 2022/23 mendatang.

"Ya, kami sekarang berada di kondisi yang bagus dan kami memainkan sepakbola yang bagus juga. Masih ada banyak hal yang harus kami tingkatkan, namun kami punya waktu untuk itu hingga pertandingan pertama musim depan," ujarnya.

Pertandingan Pertama

Manchester United akan memainkan laga kandang di pertandingan pertama Premier League 2022/23.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Brighton&Hove Albion di Old Trafford pada tanggal 7 Agustus 2022 nanti.

Sumber; Bola.net 

Man United Erik Ten Hag pra musim ten hag setan merah liga inggris


Loading...