Jelang Senja Bersama Masyarakat Personel Satgas TMMD Garut Bermain Bola Volley

Jelang Senja Bersama Masyarakat Personel Satgas TMMD Garut Bermain Bola Volley
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 12 Mei 2024 14:20 WIB

TERASJABAR.ID - Guna menjalin keakraban personel Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0611/Garut ikut bermain Voli bersama masyarakat di Kampung Buled Desa Cinta Damai Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut, Kegiatan itu dilakukan di sela-sela waktu istirahat dari pekerjaan rutin.

“Waktu istirahat menjelang senja kami dengan beberapa personel lainya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke- 120 Kodim 0611/Garut meluangkan waktu untuk berolahraga bola Voli bersama masyarakat,"ungkap serma ilham rambe anggota kodim 0611/Garut yang tergabung dalam Satgas TMMD, Sabtu (11/5/2024).

Menurutnya, setiap harinya personel satgas TMMD di sela waktu istirahat maupun sesudah melakukan aktivitas memanfaatkan waktu dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, agar apa, imbuhnya, agar terjalin keakraban antara para personel dengan warga.

"Kita setiap harinya akan terus menjalin keakraban dengan warga, TMMD ini selain membangun Desa, membangun juga komunikasi lebih dekat dengan masyarakat,"ujarnya.

"Mudah-mudahan sampai akhir pelaksanaan program ini berjalan dengan lancar. Dan Kami TNI dan masyarakat mempunyai kesan dan pesan yang tak pernah terlupakan,"pungkasnya.

TMMD ke 120 tahun 2024 Kodim 0611/Garut dilaksanakan di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Saat ini sudah memasuki hari kelima, terlihat antara personel Satgas dengan masyarakat semakin terjalin keakraban, baik dalam momen bekerja maupun usai melaksanakan aktivitas. ***Jajang Sukmana

TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut


Loading...