Lagu 'Left and Right' Charlie Puth dan Jungkook BTS Pecahkan Rekor Baru di YouTube!

Lagu 'Left and Right' Charlie Puth dan Jungkook BTS Pecahkan Rekor Baru di YouTube!
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Juli 2022 09:33 WIB

Terasjabar.id -- Kolaborasi Jungkook BTS dengan Charlie Puth "Left and Right" telah memecahkan rekor baru YouTube. Pada Rabu (13/7/2022) Soompi melaporkan bahwa sekitar pukul 4:30 pagi KST, MV/music video untuk “Left and Right” oleh Charlie Puth yang menampilkan Jungkook BTS telah mencapai 100 juta penayangan di YouTube kurang dari tiga minggu setelah lagu tersebut pertama kali dirilis.

Selain menjadi video musik ke-10 Charlie Puth yang melampaui 100 juta penayangan di YouTube, ini juga merupakan pertama kalinya bagi Jungkook BTS mencapai prestasi tersebut sebagai artis solo.

Folow juga:







View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)

 


Lagu Charlie Puth dan Jungkook "Left and Right" pertama kali dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 tengah malam EST. Ini berarti video tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 18 hari dan 15 setengah jam untuk melampaui 100 juta penayangan di YouTube.

Sebagai tambahan informasi, Lagu "Letf and Right" ditulis bersama oleh Charlie Puth dan Jacob Kasher. Lagu ini tersedia dalam versi digital dan CD single edisi terbatas. 

Pada tanggal 5 Juli 2022 banyak media memberitakan bahwa lagu "Left and Right" oleh Jungkook BTS dan Charlie Puth telah debut di No. 22 di Billboard Hot 100, chart Billboard yang memberikan peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Selain masuk dalam top 22 dari Hot 100, "Left and Right" juga dinobatkan sebagai lagu terlaris minggu lalu. Berikut adalah daftar 5 besar lagu terlaris Billboard minggu lalu

  1. Charlie Puth ft. Jungkook BTS- "Left And Right"
  2. Taylor Swift - "Carolina"
  3. Kate Bush - "Running Up That Hill (A Deal With God)"
  4. Beyonce - "Break My Soul"
  5. Lizzo - "About Damn Time"

Kemudian, pada chart Billboard Global Excl. US dan Billboard Global 200, lagu "Left and Right" masing-masing menempati peringkat No. 2 dan No. 5. Ini menandai charting tertinggi untuk lagu solo/duet anggota BTS di kedua tangga lagu tersebut.

Tonton juga:

Selain itu, peringkat tersebut juga menyamai prestasi  lagu kolaboras Suga BTS dan PSY "That That" yang berhasil memuncaki posisi di No. 2 pada bulan Mei lalu.

"Left and Right" juga sukses menempati peringkat Top 5 pada chart Billboard Global 200 karena berhasil debut dengan 72,6 juta streaming di seluruh dunia. 


Selamat untuk Jungkook BTS dan Charlie Puth!

Baca juga:

Kakak Dita Karang Minta Fans Menghargai Privasi Keluarga dan Minta Hapus Foto Ultahnya yang Beredar

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Jungkook BTS Charlie Puth Left And Right Kolaborasi


Loading...