Kakak Dita Karang Minta Fans Menghargai Privasi Keluarga dan Minta Hapus Foto Ultahnya yang Beredar

Kakak Dita Karang Minta Fans Menghargai Privasi Keluarga dan Minta  Hapus Foto Ultahnya  yang Beredar
Suara.com
Editor: Malda K-Pop —Senin, 11 Juli 2022 10:07 WIB

Terasjabar.id - Kirana Karang, kakak kandung Dita Karang SECRET NUMBER kembali memperingatkan penggemar terkait foto ulang tahunnya yang tersebar di media sosial.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, Kirana Karang menyindir orang-orang yang mengunggah potretnya bersama keluarga, saat merayakan pesta ualng tahunnya.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Kirana Karang Minta Fans 'Take Down' Foto Dita Karang SECRET NUMBER di Acara Ulang Tahunnya: Jaga Privasi Kami
Kirana Karang Minta Fans 'Take Down' Foto Dita Karang SECRET NUMBER di Acara Ulang Tahunnya: Jaga Privasi Kami Instagram/@kiranakarang
Kirana Karang Minta Fans 'Take Down' Foto Dita Karang SECRET NUMBER di Acara Ulang Tahunnya: Jaga Privasi Kami
Kirana Karang Minta Fans 'Take Down' Foto Dita Karang SECRET NUMBER di Acara Ulang Tahunnya: Jaga Privasi Kami Instagram/@kiranakarang


"Aku lihat banyak banget akun-akun yang nge-post acaraku tadi malam tapi ga diundang ya," katanya pada 10 Juli 2022.

Ia meminta penggemar untuk menghapus seluruh foto di acara pesta pribadinya tersebut, terutama potret Dita Karang yang terlihat hadir di acara ulang tahunnya tersebut.


"Apapun sangkut paut sama adekku, aku minta tolong dihapus, karena jujur ga nyaman banget dan aku kasihan sama adekku," kata Kirana Karang.

Tak hanya itu, ia meminta publik untuk menghargai dan menjaga privasi keluarganya. Apalagi, status adiknya adalah seorang idol di Korea Selatan, sehingga ditakutkan kedepannya akan mengganggu pekerjaannya.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Kirana juga menegaskan bahwa dirinya tidak melarang siapun untuk menyimpan atau mengunggah potret Dita Karang

Namun, lantaran pesta ulang tahunnya bersifat pribadi dan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat, ia meminta penggemar untuk menghapus potret-potret tersebut.



Sebelumnya, Kirana Karang juga dibuat geram dengan DM salah satu fans SECRET NUMBER yang mengaku sebagai Lockey.

Fans tersebut meminta adiknya untuk melakukan diet ketat dan meminta Dita membuatnya badannya lebih ramping seperti standar idol Korea Selatan lainnya, agar lebih terkenal di Negri Gingseng tersebut.

Kirana menyemprot fans tersebut lewat unggahan di Instagram. Ia menyebut jika standar seperti adalah pemikiran sempit orang-orang toxic.

Baca Juga :

Demikian informasi terkait Kirana Karang yang minta fans untuk take down potret Dita Karang SECRET NUMBER di acara ulang tahunnya.*** (Salatiga Terkini/Pikiran Rakyat) 

Kirana Karang Dita Karang Secret Number Korea Media Sosial Instagram


Loading...