F1 GP Austria 2022, Verstappen Tidak Menyangka Ferrari Sekuat Itu di Red Bull Ring

F1 GP Austria 2022, Verstappen Tidak Menyangka Ferrari Sekuat Itu di Red Bull Ring
(F1-Fansite.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 12 Juli 2022 14:11 WIB

Terasjabar.id – Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, tidak menyangka Scuderia Ferrari tampil luar biasa dalam balapan F1 GP Austria 2022. Bagaimana tidak, kemenangan F1 GP Austria 2022 jatuh ke tangan pembalap Ferrari, Charles Leclerc.

Verstappen menilai Ferrari sudah berkembang jadi lebih baik dari sebelumnya. Itu tentu tidak baik untuk Verstappen yang bertekad mempertahankan gelar juaranya pada musim ini.

Charles Leclerc (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, Verstappen gagal memenangkan balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu 10 Juli 2022. The Dutch Devil -julukan Verstappen- finis kedua dalam balapan F1 GP Austria 2022.

Leclerc adalah pembalap yang mengasapi Verstappen di Sirkuit Red Bull Ring. Verstappen kalah beruntun dari Ferrari dalam dua edisi balapan terakhir.

Sebelumnya, Verstappen juga harus mengakui kecepatan rekan setim Leclerc, Carlos Sainz Jr, memenangkan balapan F1 GP Inggris 2022. Oleh sebab itu, pembalap asal Belanda tersebut menyesal telah meremehkan Ferrari dalam balapan F1 GP Austria 2022.

“Saya memprediksi mereka (Ferrari) menjadi kuat. Saya hanya tidak berharap mereka menjadi sebaik ini,” kata Verstappen, dilansir dari PlanetF1, Selasa (12/7/2022).

"Dan, saya pikir kami (Red Bull) hanya sedikit menurun dari apa yang kami harapkan," sambungnya.

Max Verstappen (Foto: Reuters)

Namun, Verstappen tidak khawatir Leclerc akan mengejarnya di klasemen sementara. Menurut The Dutch Devil, kehilangan lima poin tidak terlalu buruk baginya.

“Bahkan pada hari yang buruk, katakanlah hari libur, hanya kehilangan lima poin sepanjang akhir pekan, menurut saya, masih bagus,” pungkasnya.

Disadur dari Okezone.com 

F1 GP Austria 2022 Red Bull Racing Max Verstappen Charles Leclerc Ferrari


Loading...