BLACKPINK Menggelar Konser Virtual Kolaborasi Bareng PUBG

BLACKPINK Menggelar Konser Virtual Kolaborasi Bareng PUBG
(IWM Buzz : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 12 Juli 2022 14:02 WIB

Terasjabar.id - BLACKPINK akan menggelar konser virtual bekerja sama dengan PUBG Mobile. Konser bertajuk 'BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual' itu akan hadir di Amerika Utara dan Selatan mulai 22-23 Juli dan 29-30 Juli mendatang. 

Sementara untuk semua negara lain di seluruh dunia, konser virtual BLACKPINK itu akan berlangsung dari 23-24 Juli dan 30-31 Juli.

Melalui akun Twitter resminya, PUBG Mobile mengumumkan konser virtual BLACKPINK tidak dipungut biaya alias gratis.

Penggemar yang ingin menonton konser virtual BLACKPINK bisa mendapatkan tiketnya dengan mengunduh game PUBG pada 15 Juli 2022.

"Unduh game dan bergabunglah dengan kami pada 15 Juli untuk menerima tiket konser dalam game gratis. Pada tanggal 16, unduh paket konser!," tulis PUBG, dikutip dari Twitter, Selasa.

Sementara itu, YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa BLACKPINK bersiap untuk comeback yang sudah lama dinantikan. Saat ini Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa sedang dalam tahap akhir dari rekaman album baru mereka.

BLACKPINK akan mulai syuting video musik mereka pada bulan Juli dan comeback dengan musik baru pada bulan Agustus. Bahkan perwakilan agensi telah mengonfirmasi dan mengungkapkan BLACKPINK akan menggelar tur dunia berskala besar.

Ini akan menandai comeback pertama BLACKPINK sejak mereka merilis album studio pertama mereka "THE ALBUM" pada tahun 2020 bersama dengan judul lagu "How You Like That" dan lagu kolaborasi khusus "Ice Cream" bersama Selena Gomez.(*)

Sumber: Allkpop

BLACKPINK PUBG Mobile 2022 AMerika Utara LACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual


Loading...