Menduduki Puncak Daftar Tontonan Teratas, Netizen Lega ''Extraordinary Attorney Woo'' Batal Digarap SBS, ini Alasannya

Menduduki Puncak Daftar Tontonan Teratas, Netizen Lega ''Extraordinary Attorney Woo'' Batal Digarap SBS, ini Alasannya
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 12 Juli 2022 10:22 WIB

Terasjabar.id - 'Extraordinary Attorney Woo' menjadi drama Korea yang menuai sorotan dan pujian. Alur ceritanya yang mengharukan dan penuh emosi serta tawa yang indah membuat pemirsa terharu. 

Faktanya, 'Extraordinary Attorney Woo' jadi pusat perhatian dari seluruh dunia karena menduduki puncak daftar tontonan teratas dan tetap berada di peringkat teratas di berbagai negara.

Dengan popularitas drama yang meningkat dari hari ke hari, seorang netizen menyatakan kelegaannya bahwa drama ini pada akhirnya tidak diproduksi oleh stasiun televisi SBS. Untuk diketahui, 'Extraordinary Attorney Woo' diproduksi oleh ENA, sebuah jaringan televisi kabel Korea Selatan.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Netizen ini menjelaskan bahwa awalnya SBS sudah siap menggarap drama ini. SBS bahkan mengumumkan panggilan casting untuk aktor cilik yang memainkan peran cilik untuk 'Woo Young Woo.' 

Namun, SBS memutuskan untuk membatalkan produksi drama tersebut karena suatu alasan dan ENA-lah yang mengambil produksinya.

Setelah mengetahui bahwa SBS awalnya akan menjadi perusahaan di balik produksi, banyak netizen mengungkapkan betapa leganya mereka karena SBS batal menggarap drama itu. Hal ini karena netizen meyakini bahwa SBS akan mengisi drama dengan iklan placement produk.

"Jika SBS memproduksinya, maka pengacara akan makan siang di Subway dan akan makan malam di tempat ayam sepanjang waktu," sindir seorang netizen berandai-andai jika drama ini digarap SBS.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

"Mereka tidak akan memiliki 'Woo Young Woo kimbap' tetapi akan melakukan penempatan produk, tambahkan beberapa merek Kimbap, lol," tulis lainnya. 

"Jika SBS membuat drama, restoran ayah Woo Young Woo tidak akan disebut 'Woo Young Woo Kimbap' tetapi akan menjadi beberapa restoran waralaba, lol," sambar lainnya. 

"Jika SBS melakukan drama, akan ada toko sandwich Subway di sebelah kantor pengacara, lol," ujar lainnya.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Extraordinary Attorney Woo Drakor Alur Cerita


Loading...