Cerita Charly Van Houten Usai Alami Kecelakaan di Tol Cipularang , Kru Alami Kecelakaan yang Paling Parah

Cerita Charly Van Houten Usai Alami Kecelakaan di Tol Cipularang , Kru Alami Kecelakaan yang Paling Parah
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana Charly Van Houten mengalami kecelakaan lalu lintas Tol Cipularang pada Sabtu (9/7/2022)
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 11 Juli 2022 15:24 WIB

Terasjabar.id - Charly Van Houten mengaku sempat terkena banyak serpihan kaca mobil saat kecelakaan kemarin di Tol Cipularang.
Charly Van Houten juga mengaku sempat mendapatkan banyak benturan ketika mobil yang ia tumpangi harus bertabrakan dengan truk di depannya.

Meski begitu, kondisi Charly Van Houten tidak mengalami luka yang berat. Ia mengaku hanya mengalami luka di bagian dagu saja.

"Alhamdulillah aku sih baik-baik aja. Cuma mungkin luka-luka benturan kena semprotan kaca, kena benturan kayak gitu," ujar Charly Van Houten saat dihubungi detikcom, Senin (11/7/2022).

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



Usai mobilnya terhantam truk, Charly Van Houten langsung sadar. Ia pun sempat menolong teman-temannya yang berada satu mobil dengannya.

Saat itu Charly sempat melihat teman-teman kru Setia Band terluka parah. Ia pun menolong salah satu kru yang terjepit di dalam mobil.

"Cuma itu parah banget mobilnya kan terus ada yang kejepit-jepit. Aku juga sempat nolong juga waktu itu, karena masih bisa sempat nolongin karenakan yang di depan itu muncratan darah juga banyak karena memang kena sayatan kaca segala macem," lanjut Charly Van Houten.

Tonton dan SUSCRIBE Juga :



Lebih lanjut, Charly Van Houten pun menjelaskan keadaan kru Setia Band yang mengalami luka paling parah.

Kata Charly Van Houten, salah satu krunya itu masih harus menjalani operasi. Hal itu karena krunya mengalami keretakan pada salah satu tulangnya.

"Ya ada yang harus di ya yang satunya. Tapi ya masih belum ini, harusnya sih dioperasi ya karena ada tulang yang retak ya," lanjut Charly Van Houten.

Lebih lanjut, Charly Van Houten mengaku saat ini ia sudah pulang ke rumah dan bertemu dengan keluarga.

Baca Juga :



"Sudah, sudah (bertemu keluarga). Alhamdulillah aku sih baik-baik aja," lanjutnya.

Baca artikel detikhot, "Charly Van Houten Cerita Momen Mencekam Kecelakaan, Kena Serpihan Kaca-Kru Terjepit" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6173442/charly-van-houten-cerita-momen-mencekam-kecelakaan-kena-serpihan-kaca-kru-terjepit.


Charlly Van Houten Kecelakaan Viral Truk Tol Cipularang


Loading...