Girl Grup SNSD Dipastikan Ikut Meramaikan Konser SMTWON LIVE 2022 di Korea

Girl Grup SNSD Dipastikan Ikut Meramaikan Konser SMTWON LIVE 2022 di Korea
Soompi
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 12 Juli 2022 10:07 WIB

Terasjabar.id -- SM Entertainment akhirnya mengumumkan line up artisnya untuk konser bertajuk SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS yang digelar di Suwon, Korea Selatan, tanggal 20 Agustus 2022!

Pada Selasa (12/7/2022) melalui akun Instagram resminya @smtown, SM Entertainment secara resmi mengumumkan line up artisnya yang akan tampil sebagai performer di 'SMTOWN LIVE 2022'. Salah satu line up yang cukup menarik perhatian adalah SNSD

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Jika sebelumnya hanya terdapat nama dua anggotanya saja, Taeyeon dan Hyoyeon, agensi kini juga menambahkan SNSD sebagai line up performer. Ini berarti 3 anggota SNSD yang hengkang dari agensi (Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun) akan ikut tampil bersama anggota SNSD lainnya di konser tersebut.

Selain SNSD, artis lainnya yang akan ikut meramaikan konser, antara lain Kangta, BoA, TVXQ, SUPER JUNIOR, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Key dan Minho SHINee, Suho, Xiumin, Chen, D.O, dan Kai EXO, Red Velvet, NCT, aespa, GOT the beat, HYO, Raiden, GINJO, IMLAY, dan J.E.B.

Konser bertajuk 'SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON' ini akan digelar pada 20 Agustus 2022, pukul 6 sore KST, di Suwon World Cup Stadium. Ini menjadi konser 'SMTOWN LIVE' pertama yang diadakan secara offline di Korea Selatan dalam waktu 5 tahun sejak 'SMTWON LIVE' tahun 2017 yang bertempat di Seoul World Cup Stadium.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Selain di Korea Selatan, 'SMCU EXPRESS' juga akan singgah di kota Tokyo, Jepang musim panas ini. Sama halnya dengan konser di Korea Selatan, konser ini juga akan digelar secara offline selama dua hari berturut-turut, yakni pada tanggal 27-28 Agustus 2022 waktu setempat di Tokyo Dome. 

Menyadur Soompi, sebelumnya, pada tanggal 1 Januari 2022, konser SMTOWN ini dilaksanakan secara online dan sukses ditonton oleh sekitar 51 juta orang di 161 negara berbeda. Konser bertajuk 'SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA' ini disiarkan secara gratis dan menampilkan banyak pertunjukan, serta kolaborasi dari artis SM Entertainment.

Baca Juga :

Di sisi lain, SM dikenal telah sukses mengadakan konser 'SMTOWN LIVE' sejak tahun 2008 di berbagai kota dan negara di seluruh dunia, seperti Seoul, New York, Paris, Tokyo, Osaka, Beijing, Shanghai, Bangkok, Singapura, dan Dubai.


Disadur dari Yoursay.id 

SM Entertainment SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS SNSD Kpop


Loading...