Jungkook BTS Menjadi Idol Tercepat yang Tembus 200 Juta Streaming di Spotify!

Jungkook BTS Menjadi Idol Tercepat yang Tembus 200 Juta Streaming di Spotify!
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 12 Juli 2022 08:55 WIB

Terasjabar.id -- Buat kamu para ARMY, tak henti-hentinya salah satu member yang tergabung dalam boy group ternama BTS dengan salah satu membernya Jungkook BTS membuat para penggemar bangga.

Menyadur dari salah satu Twitter fanbase Jungkook BTS, @jungkooktrends pada Selasa (12/7/2022), Jungkook menjadi Idol K-Pop pria tercepat yang telah berhasil melampaui 200 juta streaming di profil Spotify-nya hanya dengan dua buah lagu kolaborasi dan tanpa debut solo.

Perlu diketahui, Jungkook BTS belum debut solo secara resmi, namun ia telah berhasil memecahkan dan mencetak begitu banyak rekor di berbagai platform musik. Dia terus menambahkan prestasi baru yang ia capai, baik sosial atau musik.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Jungkook BTS telah mencapai prestasi baru lainnya saat ia menjadi Idol pria K-pop tercepat yang melampaui 200 Juta streaming hanya dalam 148 hari pada akun profilnya di platform streaming musik terbesar di dunia, Spotify.

Dia telah berhasil mengumpulkan tonggak sejarah ini hanya dengan dua lagu yang ada di profilnya yang bertajuk 'Stay Alive' dan 'Left And Right,' ia melakukannya tanpa debut solo atau album.

Jungkook juga memegang rekor untuk lagu solo yang paling banyak diputar dan didengarkan oleh orang banyak. Sebelumnya, Jungkook BTS juga pernah jadi Idol K-Pop pria di Spotify dengan lagunya yang bertajuk 'Euphoria' sebagai OST tercepat menurut Korean Act yang berhasil melampaui 100 juta streaming di Spotify. Kemudian disusul oleh lagu berikutnya yang bertajuk 'Stay Alive' juga menjadi lagu tercepat yang berhasil melampaui 1 Juta hingga 50 Juta streaming di Spotify. Tak sampai disitu saja, Jungkook BTS bersama dengan rekan duetnya, Charlie Puth yang bertajuk 'Left And Right' juga masuk ke dalam jejeran lagu yang banyak didengarkan oleh para penggemar.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Meski ia adalah member termuda dalam boygrup BTS, banyaknya prestasi dengan kurun waktu yang sangat singkat ini membuat nama Jungkook BTS semakin banyak diperbincangkan di Twitter.

"Sebagai member termuda, dia memang banyak memikat semua orang," sambung yang lainnya


Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id

BTS Jungkook Spotify ARMY KPop


Loading...