Ji Chang Wook Akan Perankan Pria Misterius dan Bertato di Drakor Terbaru 'If You Wish Upon Me'

Ji Chang Wook Akan Perankan Pria Misterius dan Bertato di Drakor Terbaru 'If You Wish Upon Me'
Soompi
Editor: Malda K-Pop —Senin, 11 Juli 2022 16:04 WIB

Terasjabar.id - Drama terbaru KBS2 TV 'If You Wish Upon Me' membagikan still cuts mereka bersama pemeran utama, aktor Ji Chang Wook

Mengutip dari Soompi pada Senin (11/7/2022), drama Korea terbaru 'If You Wish Upon Me' adalah drama yang mendapatkan inspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda, di mana mereka mengabulkan permintaan para pasien kanker stadium akhir. 

Sebuah cerita menyentuh akan disajikan di dalam drama ini, yaitu kisah mengenai seorang pria muda yang bergabung ke sebuah rumah sakit untuk menjadi staf mereka dan memenuhi beragam permintaan dari para pasien yang memiliki kesempatan hidup tidak lama lagi. 

Selain Ji Chang Wook, drama ini juga akan menghadirkan Sooyoung Girls' Generation dan aktor senior Sung Dong Il.

Spoilers

Ji Chang Wook akan memerankan karakter Yoon Gyeo Re, seseorang yang nyaris tidak dapat bertahan hidup di tengah kehidupan tanpa keinginan untuk bertahan hidup. Ia adalah seorang pria dewasa yang memilki mental tak stabil dan terjatuh pada lubang ketakutan dengan selalu menyakiti dirinya sendiri, seperti menggambar tato di seluruh tubuhnya. 

Yoon Gyeo Re telah berusaha sekuat tenaga untuk melawan realitas yang menyakitkan, seperti tumbuh di sebuah panti asuhan, pusat penahanan anak muda, hingga penjara. 

Dalam foto still cuts terbaru yang dibagikan, Ji Chang Wook menampilkan karakter Yoon Gyeo Re yang penuh dengan jiwa pemberontak dan badannya yang dipenuhi dengan tato. Tatapan matanya yang tajam menggambarkan hubungannya yang tidak baik dengan dunia. 

Para pencinta drama Korea pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana Ji Chang Wook memerankan karakter Yoon Gyeo Re yang misterius ini. 


Tim produksi drama 'If You Wish Upon Me' membagikan, "Ji Chang Wook sukses memerankan karakter Yoon Gyeo Re dengan sempurna, ia memiliki gaya bicara dan ekspresi yang sangat cocok dengan karakter tersebut. Tolong nantikan kisah Yoon Gyeo Re dengan kehidupannya yang sulit, dan alasan dibalik mengapa ia dikirim ke panti asuhan, pusat penahanan anak muda, hingga penjara."

"Selain penampilan mengagumkan dari Ji Chang Wook dalam menggambarkan karakter Yoon Gyeo Re, tolong juga berikan banyak perhatian dan cinta untuk drama 'If You Wish Upon Me' ini," tambahnya. 

Sementara itu, drama Korea terbaru 'If You Wish Upon Me' ini rencananya akan tayang pada bulan Agustus mendatang di stasiun KBS2 TV. (Suara.com)

Ji Chang Wook Viral nama Arti Ulang Tahun Drakor Terbaru Yoon Gyeo Re Drama Korea Terbaru Aktor Drakor If You Wish Upon Me


Loading...