SEDANG Berlangsung SEMIFINAL Piala Presiden Leg-2 : Arema FC Vs PSIS Semarang, Tonton Disini Berikut LINK Live Streamingnya

SEDANG Berlangsung SEMIFINAL Piala Presiden Leg-2 : Arema FC Vs PSIS Semarang, Tonton Disini Berikut LINK Live Streamingnya
SEMIFINAL Leg 2 Piala Presiden 2022: Prediksi dan Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang./Dobrak.co
Editor: Malda Sport Style —Senin, 11 Juli 2022 15:39 WIB

Terasjabar.id - Saksikan Live Streaming Arema vs PSIS di Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2022 yang akan bergulir Senin (11/7/2022). Abel Camara main Carlos Fortes Cedera.

Siaran Langsung Indosiar Duel Arema FC vs PSIS Semarang dimulai jam 15.30 WIB.

Adapun Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang dan prediksi Susunan Pemain, Head to Head sudah di sediakan di artikel ini.

Sementara Leg kedua Semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



Kondisi defisit dua gol muncul lantaran PSIS Semarang kalah 0-2 dari Arema FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri.

Alhasil, demi raihan tiket final Piala Presiden 2022, PSIS mesti mengejar selisih gol itu saat bertamu menghadapi Arema FC.

Laga Arema FC vs PSIS akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (11/7/2022) sore.

Tugas PSIS jelas tidak mudah. Sebab, mereka akan mendapatkan tekanan dari puluhan ribu pendukung tuan rumah Arema FC.

Namun, PSIS Semarang punya pengalaman memicu tangis tuan rumah dalam sebuah laga Piala Presiden 2022.


Kejadian itu muncul pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 melawan Persis Solo.

Pertandingan bertajuk Derby Jawa Tengah itu dimenangkan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar dengan skor 2-1.

Sebagai catatan, laga Grup A Piala Presiden 2022 dihelat di Stadion Manahan yang merupakan markas Persis Solo.

PSIS Semarang juga menyimpan rekor bagus, yakni saat menjungkalkan Arema FC 2-1 pada laga uji coba sebelum digelarnya Piala Presiden 2022.

Karena itu, peluang bagi kedua tim untuk lolos ke final Piala Presiden 2022 dinilai masih sama-sama besar.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, merasa bertandang ke Malang dengan tugas mengejar selisih gol bukanlah faktor yang memberatkan tim.

“Saya sudah pernah merasakan situasi yang sama saat di Solo lawan Persis. Jadi saya prediksi stadion akan penuh lagi saat kami menghadapi Arema,” kata sang pelatih asal Brasil itu.

“Jadi, sebetulnya kami sudah punya pengalaman yang cukup untuk hal ini. Sejak pertama pemain dan staf tanda tangan kontrak di PSIS, mereka semua punya kualitas untuk ini,” katanya menambahkan.

Media Portugal pun memberitakan keberhasilan Abel Camara mencetak gol di penampilan perdananya bersama Arema FC.
Media Portugal pun memberitakan keberhasilan Abel Camara mencetak gol di penampilan perdananya bersama Arema FC. (Arema FC)

PSIS Semarang sebetulnya juga sudah membuktikan pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022, bahwa mereka bisa mengancam Arema FC.

Setidaknya ada tiga peluang PSIS Semarang yang nyaris berbuah gol.

Sergio Alexandre percaya penuh dengan kemampuan PSIS untuk membalikkan situasi pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 nanti.

“Di leg kedua ini kami masih harus bermain sama seperti yang lalu, menciptakan pertandingan yang bagus, menciptakan kesempatan, mencoba cetak gol, dan mengatasi situasi ini,” tutur mantan pelatih Persiraja Banda Aceh tersebut.

Tonton dan SUBSCRIBE :

“Jadi, organisasi permainan kami harus bagus, usaha kami harus lebih keras, dan fokus sepanjang pertandingan. Saya percaya bisa ciptakan pertandingan yang bagus lagi,” ujarnya lagi.

Meski begitu, PSIS Semarang bakal sedikit pincang pada laga tandang versus Arema nanti. Striker sekaligus pencetak gol terbanyak sementara di Piala Presiden 2022, Carlos Fortes mesti absen karena cedera.

Sergio Alexandre sangat kecewa lantaran harus kehilangan pemain terbaiknya di laga penting.

“Besok saya tetap percaya diri dan pemain kami siap menuju pertandingan dengan kemampuan terbaik. Siapa pun yang menggantikan Fortes punya kepercayaan diri yang besar,” ujarnya mengakhiri.

Selain Lve Indosiar laga juga bisa di tonton melalui Live Streaming TV Online melalui Live Streaming Indosiar dan Live Streaming Vidio.com.

HEAD TO HEAD

Hasil 5 Pertemuan Arema FC vs PSIS Semarang

07/07/22: Arema FC vs PSIS Semarang 0-2
04/06/22: PSIS Semarang vs Arema FC 2-1
22/05/22: Arema FC vs PSIS Semarang 2-0
17/01/22: PSIS Semarang vs Arema FC 0-0
25/09/21: Arema FC vs PSIS Semarang 0-0

Live Streaming Arema vs PSIS

LINK

LINK

Catatan :

- Untuk menonton tayangan Piala Presiden 2022 di Vidio Premier, penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan atau Rp199.000 per tahun.

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva Achmad Figo, Rizky Dwi; Renshi Yamaguchi, Evan Dimas, Gian Zola; Dendi Santoso, Abel Camara, Dedik Setiawan.

Pelatih: Eduardo Almeida.

Baca Juga :


PSIS Semarang (4-2-3-1): Ray Redondo; Rio Saputro, Alfeandra Dewangga, Alie Sesay, Fredyan Wahyu; Jonathan Cantillana, Eka Febri; Taisei Marukawa, Oktavianus Fernando, Septian David Maulana; Hari Nur Yulianto.

Pelatih: Sergio Alexandre.



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Live Indosiar! Link Live Streaming Arema vs PSIS Piala Presiden 2022 di TV Online Vidio Sore Ini, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/07/11/live-indosiar-link-live-streaming-arema-vs-psis-piala-presiden-2022-di-tv-online-vidio-sore-ini?page=all.

Live Streaming Arema vs PSIS Semarang Viral Piala Presiden 2022 Arema Day PSISDay Semifinal Piala Presiden 2022


Loading...