Keluar dari Agensi P Nation, Jessi : Aku Tidak Pensiun

Keluar dari Agensi P Nation, Jessi : Aku Tidak Pensiun
(Bandwagon Asia : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 7 Juli 2022 11:22 WIB

Terasjabar.id -- Berita tentang Jessi lagi-lagi membuat kehebohan di dunia maya. Setelah ia dikabarkan digantikan secara sepihak dari program Show!terview, kemarin (6/7/22) agensi Jessi tiba-tiba saja mengumumkan perpisahannya dengan sang penyanyi yang merupakan artis pertama yang bergabung saat label tersebut didirikan.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Dikutip dari allkpop, P NATION merilis pernyataan yang mengungkapkan bahwa Jessi akan keluar dari agensi. Mereka mengumumkan, "Kami memberi tahu para penggemar bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi baru saja berakhir. Karena ia telah bersama P NATION sejak awal sebagai artis pertama label, Jessi telah mengamankan posisinya sebagai artis yang dicintai oleh lebih banyak penggemar dengan semangat dan usaha tanpa henti. Proses tersebut, serta pencapaian Jessi, menjadi sumber yang positif dan menyenangkan bagi seluruh anggota P NATION. Kami akan terus mendukung masa depan Jessi sebagai seorang seniman, dan kami akan terus mendukung beragam kegiatannya."

Setelah pengumuman itu dirilis, banyak netizen dan penggemar yang menyuarakan keprihatinan mereka terhadap Jessi dan mempertanyakan kelanjutan kariernya. Dengan semakin banyaknya orang yang mencemaskan dirinya, Jessi pun merespons hal tersebut dengan meninggalkan sebuah pesan di laman Instagramnya.

Baca Juga : Warganet Nilai Podcast Maia Estianty Jadi Pemantik Pertikaian Keluarga Sule, Benarkah ?


"Aku mengerti orang-orang bisa berasumsi berdasarkan situasiku saat ini... tetapi kebenaran akan terungkap pada waktunya... Dengan penuh rasa hormat... tolong beri aku waktu untuk berpikir dan bernapas sejenak... (aku belum beristirahat sejak 2005) tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa GADIS ini TIDAK pensiun. (Justru) ini adalah sebuah permulaan untukku. Terima kasih Jebbies atas cinta dan dukungan tanpa syarat yang kalian berikan... Dan terakhir, aku mencintaimu selamanya, P NATION."

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Belum jelas kemana Jessi akan melangkah setelah perpisahannya dengan P NATION. Namun pada program hiburan 'Sixth Sense' beberapa waktu lalu, ia menunjukkan ketertarikannya pada Antenna, agensi milik Yoo Hee Yeol yang menaungi para sahabat Jessi, Yoo Jae Suk dan Lee Mi Joo.

Baca Juga : Soal Harga Pertalite, Negara Masih Kuat Untuk Subsidi, Kalau Sudah Tidak Kuat, Mau Bagaimana Lagi

Sementara itu, bertepatan dengan pengumuman P NATION, MV dari kolaborasi Kang Daniel dan Jessi dalam lagu berjudul 'Don't Tell' yang menjadi trek ke-5 dari album 'The Story' baru saja diluncurkan di layanan streaming YouTube. Kini video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan lebih dari 49 ribu like.

Baca Juga : VIDEO, Ustaz Adi Hidayat Sampaikan Nama Asli Kapitan Pattimura Adalah Ahmad Lussy, Bukan Thomas Matulesi


Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

P Nation Jessi Hengkang Penyanyi


Loading...