LINK Live Streaming Piala AFF U19: Timnas Indonesia Vs Filipina, Kemenangan Wajib Diraih Malam Nanti !

LINK Live Streaming Piala AFF U19: Timnas Indonesia Vs Filipina, Kemenangan Wajib Diraih Malam Nanti !
Terasjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 8 Juli 2022 10:33 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Filipina U-19 di Piala AFF U-19 2022 dapat diketahui dalam artikel ini. Matchday keempat fase Grup A ini sendiri akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Kemenangan jadi harga mati yang harus diraih Timnas Indonesia U-19 saat melawan Filipina nanti malam. Hal ini demi menjaga peluang Ronaldo Kwateh dkk melenggang ke babak semifinal.

Ikuti INSTAGRAM Kami :




Pasalnya, Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19- kini masih berada di posisi keempat pada klasemen sementara Grup A dengan koleksi 5 poin, hasil dari 1 kemenangan dan 2 imbang. Timnas Indonesia U-19 tertinggal 2 poin dari Vietnam yang berada di puncak dan Thailand yang mengekor di tempat kedua.


Di posisi ketiga sendiri, kini ada Myanmar yang mengoleksi 6 poin. Dengan kondisi ini, Timnas Indonesia U-19 wajib meraih kemenangan di dua laga tersisa, yakni melawan Filipina dan juga Myanmar. Meraih 2 kemenangan itu jadi syarat penting Timnas Indonesia U-19 untuk menjaga kans lolos ke semifinal.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, harus berjuang meraih kemenangan melawan Filipina kemungkinan besar tanpa kehadiran pemain andalannya, Marselino Ferdinan. Pasalnya, dia sedang cedera sejak melawan Thailand dua hari lalu.

Marselino bahkan tidak hadir dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-19 yang digelar kemarin di bilangan Bekasi. Kabarnya, pemain berusia 17 tahun itu tengah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan usai dikabarkan mengalami cedera hamstring.

Tonton dan SUBSCRIBE Juga :

Namun, Shin Tae-yong bisa tetap mengandalkan sejumlah pemain lainnya demi meraih kemenangan. Salah satunya Hokky Caraka yang tampil garang kala melawan Brunei Darussalam beberapa waktu lalu.


Dalam laga itu, Hokky berhasil mencetak quattrick atau 4 gol. Hokky sendiri memastikan siap berjuang membawa Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan di dua laga tersisa.

“Kalo itu (kans lolos) sih wallauhualam, semoga bisa mencapai target, tapi ya kita maksimalkan poin penuh dulu untuk lolos dari fase grup,” kata Caraka kepada awak media.


Baca Juga :


Kini, menarik menyaksikan aksi Timnas Indonesia U-19 kala melawan Filipina pada malam hari ini. Mampukan Garuda Nusantara meraih kemenangan.

Laga seru ini dapat disaksikan secara live streaming melalui tautan dibawah ini 

Klik Disini Untuk Menonton


(Okezone.com)

Live Streaming Timnas Indonesia Piala AFF U-19 Timnas Vs Filipina Stadion Patriot Candrabhaga Garuda Nusantara


Loading...