Kajasrem 062/Tn Memimpin Technical Meeting Piala Danrem Cup ke-6 TA. 2022

Kajasrem 062/Tn Memimpin Technical Meeting Piala Danrem Cup ke-6 TA. 2022
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 6 Juli 2022 19:09 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Kepala Jasmani Korem 062/Tn Kapten Inf Purwanto (sebagai Koordinator Pertandingan sepakbola Danrem Cup), mewakil Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Irfan Siddiq memimpin technical meeting Piala Danrem Cup ke-6 TA. 2022 bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jl. Bratayudha No. 65 Garut, Rabu (6/7/2022).

Kegiatan diawali dengan registrasi dan pengarahan Kajasrem 062/Tn dihadapan para officil dan tim menyampaikan yang intinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh manajer dan tim dalam rangka melaksanakan rapat technical meeting sepak bola Danrem Cup ke-6 Tahun 2022. Semoga rapat awal Ini mendapat hasil kesepakatan demi kelancaran turnamen sepak bola ini.

Tujuan diselenggarakannya technical meeting ini adalah rapat awal untuk menyampaikan sebuah aturan-aturan dalam persepakbolaan, kemudian menyamakan persepsi aturan tersebut manakala ada tulisan ataupun kalimat regulasi itu ada yang salah. Juga turnamen sepak bola Piala Danrem Cup ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan warga Kabupaten Garut dan Junjung tinggi sportivitas dalam turnamen sepak bola nanti. Sekaligus Kajasrem 062/Tn membuka technical meeting Piala Danrem Cup ke-6 TA. 2022.

Pembacaan regulasi oleh Letda Inf Cacu (sebagai Koordinator lapangan) menyampaikan Piala Danrem Cup ke-6 TA. 2022 di ikuti oleh 64 tim se Priangan Timur, pelaksanaan pertandingan akan dimulai tanggal 13 Juli s.d. 24 September 2022 dan menggunakan sistim pertandingan, babak penyisihan menggunakan sistem setengah kompetisi dan tiap grup diambil juara grup dan runner up, menggunakan sistem gugur, babak 16 besar menggunakan sistem gugur, babak 8 besar menggunakan sistem gugur, semifinal dan final.

Dilanjutkan sesi tanya jawab dan pengarahan PSSI Kab. Garut diwakil direktur media PSSI Kab. Garut Bapak Wahyu.

Diakhir acara technical meeting pengundian grup dan pembagian jadwal pertandingan.

Hadir pada technical meeting tersebut diantaranya para official dan tim serta para pendukung lainnya. (Penrem 062/Tn)***

Kajasrem 062/Tn Memimpin Technical Meeting Piala Danrem Cup ke-6 TA. 2022


Loading...