LINK Live Streaming Piala Presiden 2022 : Barito Putera VS Madura United, Live di Indosiar

LINK Live Streaming Piala Presiden 2022 : Barito Putera VS Madura United, Live di Indosiar
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 25 Juni 2022 13:44 WIB

Terasjabar.id - Babak Penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 akan menyajikan pertandingan antara Barito Putera vs Madura United, Sabtu (25/6/2022).

Pertandingan melawan Barito Putera akan menjadi penentu nasib Madura United untuk membuka peluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022.

Begitu juga dengan Barito Putera, pertandingan melawan Madura United jadi kesempatan mereka untuk memperbesar peluang lolos ke babak delapan besar.

Pertandingan Barito Putera vs Madura United akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pukul 16.00 WIB, Sabtu (25/6/2022).

Laga Barito United vs Madura United dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio.com

Saat ini Barito Putera berada di posisi yang lebih menguntungkan daripada Madura United untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022.

Barito Putera menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 dengan raihan lima poin dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Meski demikian kekalahan pada pertandingan melawan Madura United nanti akan membuka peluang tim lain untuk merebut tiket delapan besar dari Barito Putera.

Termasuk Madura United yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 dengan raihan satu poin.

Meski baru mengoleksi satu poin, Madura United masih memiliki dua laga sisa. Salah satunya melawan Barito Putera, Sabtu (25/6/2022).

Tentunya kemenangan melawan Barito Putera ini akan membuka peluang bagi Madura United untuk kembali memperebutkan tiket perempat final Piala Presiden 2022.

Saat ini Madura United juga terlihat memiliki performa yang cukup baik meski belum mengalami kemenangan dari dua laga yang sudah dijalaninya.

Namun dari dua laga tersebut, lini pertahanan Madura United baru satu kali mengalami kebobolan ketika melawan Borneo FC, Selasa (14/6/2022).

Satu kebobolan itupun diambil Barito Putera melalui titik putih.

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022

Sabtu, 25 Juni 2022

Pukul 16.00 WIB – Barito Putera vs Madura United (Grup B)

Pukul 20.30 WIB – Persija Jakarta vs Borneo FC (Grup B)

Live Streaming siaran langsung Barito Putera vs Madura United dapat disaksikan melalui tautan di bawah ini:

LINK 1

LINK 2




Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul Live Streaming Barito Putera vs Madura United, Pertandingan Penentu Bagi Madura United, https://batam.tribunnews.com/2022/06/25/live-streaming-barito-putera-vs-madura-united-pertandingan-penentu-bagi-madura-united?page=all.
Penulis: Fahmi Ghifari | Editor: Eko Setiawan

Piala PResiden 2022 Barito Putera Madura United


Loading...