LINK Live Streaming Final Indonesia Open 2022 : Tak Ada Wakil Indonesia

LINK Live Streaming Final Indonesia Open 2022 : Tak Ada Wakil Indonesia
Adek BERRY / AFP
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 19 Juni 2022 13:50 WIB

Terasjabar.id -- LINK live streaming final Indonesia Open 2022 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru di partai puncak Indonesia Open 2022 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/6/2022) mulai pukul 12.00 WIB ini akan disiarkan secara live streaming di RCTI+.

Ya, ajang Indonesia Open 2022 sudah memasuki partai puncak. Tak ada wakil Indonesia yang akan berlaga di babak final ini. Sebab, semua pemain sudah terhenti sejak babak perempatfinal kemarin.

Meski begitu, laga-laga seru akan tetap tersaji di final Indonesia Open 2022. Sebab, para pemain top dunia berhasil menembus babak final dan kini siap bersaing meraih gelar juara.

Salah satu pemain yang melenggang ke final adalah rajanya tunggal putra dunia saat ini, Viktor Axelsen. Dia melenggang ke final usai mengalahkan Lee Zii Jia (Malaysia) lewat duel yang sengat sengit.

Axelsen akan melawan wakil China, Zhao Jun Peng, di babak final Indonesia Open 2022. Ini jadi pertemuan keenam bagi kedua pemain. Sebelumnya, Axelsen sendiri berhasil memenangkan 4 laga atas Zhao Jun Peng.

Selain itu, ada juga perang saudara yang akan tersaji di sektor ganda putri. Dua wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida akan melawan unggulan keempat, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Siapakah yang akan menyegel gelar juara?

Dengan kondisi ini, laga-laga final Indonesia Open 2022 akan sangat menarik sehingga sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menyaksikan laga-laga ini secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.


Berikut Jadwal Final Indonesia Open 2022:


Minggu 19 Juni 2022 mulai pukul 12.00 WIB

Yuta Watanabe/Arisa Higashino vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Wang Zhi Yi (China) vs Tai Tzu Ying (Taiwan)

Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

Viktor Axelsen (Denmark) vs Zhao Jun Peng (China)

Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (Korea Selatan) vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China)

Disadur dari Okezone.com 

Indonesia Open 2022 Live Streaming FINAL


Loading...