Pasca RAKERNIS PAS, Kalapas Kumpulkan Pejabat Struktural Di Lapas Kelas IIA Kuningan

Pasca RAKERNIS PAS, Kalapas Kumpulkan Pejabat Struktural Di Lapas Kelas IIA Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 9 Juni 2022 10:20 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kalapas Kelas IIA Kuningan Gumilar Budirahayu mengumpulkan Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Kuningan di ruang rapat lapas kelas IIA rabu 08/06/2022. guna menindaklanjuti hasil Rakernis Ka UPT PAS yang dilaksanakan di di LPKA Kelas IIA Bandung. Dua hari kemarin

Gumilar Budirahayu menyampaikan melalui Rakernis kemarin yang bertemakan “Membangun Karakter Petugas Pemasyarakatan Menuju masyarakat PASTI dan BerAKHLAK Mewujudkan Indonesia Maju (3+1)”. Lapas Kuningan harus membangun semangat untuk Lapas Kuningan MAJU”.
Untuk mewujudkan Lapas Kuningan Maju kita harus mampu mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib), berantas narkoba, serta sinergi dengan APH lain dan "Back To Basic" yang merupakan strategi peningkatan kualitas layanan pemasyarakatan.

Gambar

Lanjut Kalapas Tiga kunci tersebut bisa tercapai dengan adanya kekompakan antar pegawai dan Mendongkrak Sumber Daya Manusia Kadivpas Kemenkumham Jabar ini menjelaskan dapat ditempuh dengan melaksanakan 4 Cara yaitu dengan Education, Training, Treatment yang terdiri dari Treatment Carier, Treatment Reward, dan Treatment Punishment, serta Opportunity atau Kesempatan. Terus berusaha dalam membangun Leader Ship dan Team Work.

Kalapas berharap agar pejabat structural dapat menjadi role model bagi jajarannya masing-masing untuk mewujudkan lapas Kuningan PASTI dan BerAKHLAK. Ungkapnya.

(H. Aboy)

Kalapas Kelas IIA Kuningan Rakernis PAS Lapas Kelas IIA Kuningan Pejabat


Loading...