Aher Mantan Gubernur Jabar Hadiri Halal Bihalal DPD PKS Kuningan

Aher Mantan Gubernur Jabar Hadiri Halal Bihalal DPD PKS Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 19 Mei 2022 09:41 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - H Ahmad Heryawan (Aher) mantan Gubernur Jawa Barat, hadir dalam acara halal bihalal DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuningan yang mengusung tema "Semangat Melayani Dengan Transformasi Dan Kolaborasi", di kantor DPD PKS Jl. Ir. H. Juanda Kuningan, Senin (16/05/2022).

Gambar

Ahmad Heryawan mantan Gubernur dua periode ini dikenal sebagai seorang politisi Indonesia. Ia adalah Gubernur Jawa Barat dua periode hingga 2018 setelah memenangi pemilihan umum Gubernur Jawa Barat 2013. Melalui persinggungannya dengan pergerakan tarbiyah, ia menunjukan perhatiannya dalam politik.

Aher sapaan akrabnya dalam sambutan mengatakan, acara halal bihalal ini untuk mempererat tali persaudaraan di tubuh partai. Dengan kuatnya tali silaturahmi sambung Aher, diharapkan tidak ada hambatan dalam pencampaian partai, sesuai dengan tema halal bihalal hari ini. Semangat Melayani, Semangat ber-Transformasi Dan Kolaborasi, ungkapnya

Gambar
Sementara itu, Bupati Kuningan H. Acep purnama, mengapresiasi acara yang luar biasa ini, dimana kita dapat berkumpul dalam acara halal bihalal yang di DPD - PKS yang dihadiri tamu istimewa mantan gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan.

Semoga melalui acara halal bihalal ini, kita mendapatkan keberkahan. Saya atas nama pemerintah daerah, keluarga dan pribadi mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah, Minal Aidzin Wafaidzin mohon ma'af lahir batin, ujar Acep .

Gambar
Sambutan senada disampaikan Ketua DPD PKS Kab.Kuningan H. Dwi Basyuni Natsir, LC, alhamdulillah silaturahmi halal bihalal ini berjalan lancar. terima kasih kepada Kang Aher mantan Gubernur jawa barat, Bupati Kuningan Acep, wakil bupati HM Ridho Suganda dan seluruh jajaran anggota partai DPD PKS Kuningan, ucapnya. (H Aboy)

PKS Kuningan Aher Mantan Gubernur Jabar DPD Kuningan


Loading...